Chap 27

7.5K 444 17
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Malam itu pun sasuke langsung pergi ke hokkaido untuk mencari hinata,
Singkat cerita sasuke telah sampai dirumah lama hinata sekitar jam 22.00 namun tidak ada tanda-tanda bahwa di rumah ini ada hinata, rumah ini kosong.

Sasuke berjongkok di depan pintu rumah hinata dan mulai menangis, sasuke takut hinata benar-benar menghilang dan tak dapat sasuke temukan lagi, sasuke takut jika harus kehilangan hinata selama-lamanya.

Saat sasuke mendengar suara langkah kaki ia mengangkat wajahnya dan terlihatlah hinata berdiri di halaman rumah, tatapan mereka bertemu.

"A-apa yang uchiha-san lakukan disini?." Tanya hinata tak percaya sasuke ada disini.

"Menyusulmu." Jawab sasuke.

"Ta-tapi haruno-san-" Belum sempat menyelesaikan kalimatnya sudah dipotong oleh sasuke.

"Bisa dengarkan aku dulu?." Pinta sasuke.

"Baiklah, sebaiknya kita masuk dulu uchiha-san." Hinata mengambil kunci di tasnya lalu membuka pintu rumah.

Sekarang keduanya terduduk ruang tamu rumah hinata, namun tak ada percakapan di antara mereka. Sasuke juga bingung harus menjelaskan dari mana.


"A-ano.. Uchiha-san?." Panggil hinata karena sasuke hanya diam sekitar 15 menit lamanya.

"Bisa panggil aku seperti biasa? Hime aku sudah merobek surat cerai kita. Kau masih istriku sekarang dan kupastikan untuk selamanya." Hinata hanya diam mendengar penuturan sasuke.

"Ta-tapi kau sudah memiliki anak dengan haruno-san, kau tidak boleh bersikap egois. Kau harus kembali ke tokyo dan temani mereka." Jelas hinata panjang lebar.

"Anak itu bukan anakku." Ujar sasuke. Hinata membulatkan mata mendegarnya.

"Anak itu jelas-jelas berambut merah menyala." lanjut sasuke.

Sasuke langsung menghampiri hinata dan memeluknya sangat erat. Hinata yang dipeluk sasuke seperti ini hanya diam, tak percaya jika selama ini sakura telah berbohong padanya. Sasuke menyentuh wajah hinata dan menatap mata hinata.


"Apakah kau masih tak percaya padaku? Hei, aku sangat mencintaimu. Aku bisa gila atau bahkan aku mungkin saja mati jika kau pergi meninggalkanku." Gumam sasuke lirih.

"A-aku tidak percaya padamu uchiha-san." Hinata membalas tatapan sasuke.

"Hei percayalah padaku kumohon. Besok kita akan ke tokyo lagi, dan akan ku buktikan. Si jalang itupun akan menjelaskan semuanya padamu." Jelas sasuke.

Hinata hanya diam menatap sasuke dan akhirnya hinata memutuskan untuk mengikuti saran sasuke untuk menemui sakura besok.

SKIP...

Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now