Chap 7

7.7K 467 10
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Levender Love Story

💞💞💞

Cahaya matahari yang masuk melalui celah tirai jendela mengusik tidur seorang pria. Ya pria itu adalah Sasuke, sedikit menggeliat untuk meregangkan otot-ototnya lalu Sasuke melirik jam di dinding dengan malas.

'Masih jam 06.00 entah kenapa kepalaku terasa sakit.' Sasuke teringat bahwa Hinata sedang sakit. Segeralah ia menelpon ibunya.

"Hallo ibu? Ohayou." Sasuke segera bangun dari tempat tidurnya.

'Iya Sasuke-kun tumben sekali menelpon ibu pagi-pagi.'

"Bisa ibu kesini sekarang? Hinata sakit dan aku harus ke kantor." Sasuke menjelaskan sambil membuka lemari untuk menyiapkan pakaiannya.

'Hheee hime ku sakit? Baik ibu akan segera datang.' Sasuke menjauhkan ponsel dari telinganya, karena suara ibunya keras sekali.

Pov Hinata

Aku sedikit menggeliat dan membuka mata, seketika aku menyentuh bibir terasa sekali bibir ini agak bengkak.

'Hheee kenapa terasa membengkak?' batin ku.

'Dan sepertinya aku demam, pasti aku sudah merepotkan Uchiha-san.' Aku mencoba bangkit dan mengambil kain yang berada di dahiku.

Brakk

Tiba-tiba aku terkejut dengan suara pintu yang di buka dengan keras. Disana terlihat ibu ter engah-engah lalu segera menghampiriku.

"Kau tidak apa-apa sayang? Apakah masih pusing. Biar ibu periksa demamnya." Tanya ibu panik

Dan langsung meletakkan thermometer di ketiak ku.

"O-okaa-san daijoubu aku sudah sedikit me-membaik." Ujarku berusaha menenangkan ibu.

Tak lama kemudian thermometer tersebut berbunyi, ibu langsung mengambilnya.

"37,8°C ini agak panas sayang, kau harus istirahat ibu akan buatkan bubur. Untuk hari ini tidak usah kuliah, Ibu akan menelpon pihak kampus." Ibu kembali membaringkan tubuhku, lantas bergegas keluar kamar untuk membuat bubur di dapur.

POV Normal

Cklek

Tak lama setelah Mikoto keluar, pintu kamarnya terbuka lagi. Hinata yang baru saja memejamkan mata segera membuka matanya lagi.

"O-okaa-san kenapa cepat sekali." saat Hinata menoleh ternyata bukan Mikoto, itu Sasuke yang telah rapi dan terlihat akan pergi kerja.

"Sudah lebih baik?" Tanya Sasuke dan segera mendekat ke arah Hinata.

"Hu'um." Hinata duduk di tempat tidur lalu mengangguk.

Sasuke duduk di tepi tempat tidur lalu menyentuhkan dahinya dan dahi Hinata, untuk memastikan suhu tubuh Hinata menurun. Sasuke menatap mata bulan itu beberapa detik.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now