Chap 30

7.9K 413 10
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Hari terus berganti, tak terasa usia kandungan hinata sudah menginjak 3 bulan, hinata akui bahwa sudah tak lagi merasakan mual-muntah. Tapi hinata merasa aneh dengan perutnya, sedikit lebih besar dari usia kandungan biasanya.

Pagi ini hinata bangun sekitar jam 05.00 pagi, padahal semalam mereka habis kelakukan hubungan intim selesai sekitar jam 02.00. Namun hinata terlihat masih memiliki banyak tenaga untuk bangun sepagi ini.

Hinata menyentuh pipi sasuke, mencubitnya beberapa kali. Merasa sasuke tak kunjung membuka matanya hinata menutup cuping hidung sasuke dan mencium bibir suaminya. Otomatis sasuke terbangun karena butuh oksigen.

"Hah hah hah.." Nafas sasuke terengah-engah.

"Sasuke-kun.." Panggil hinata manja.

"Kenapa sayang? Kau ingin membunuhku ya?." Kata sasuke kesal.

"A-aku ingin kedokter, memeriksakan kandunganku." Rengek hinata.

"Hei sayang, kau tidak apa-apa? Apa aku bermain terlalu kasar semalam? Apa sakit? Biar kulihat, bagian mana yang sakit?." Sasuke sangat cemas karena hinata ingin kedokter.

Sasuke takut jika semalam ia bermain terlalu kasar, sasuke akui semalam keluar sebanyak 3 kali. Hinata juga sudah melarangnya mengeluarkan didalam karena akan membuat kontraksi dan keguguran, terlebih usia kandungannya masih sangat muda.

"Aku tidak apa-apa sasuke-kun, aku hanya ingin melakukan usg, aku merasa besar perutku tak sesuai dengan usia kehamilanku." Gumam hinata.

Hinata menatap sasuke yang terlihat sangat mencemaskannya, sasuke menghela nafas lega. Sasuke pikir hinata kesakitan karena permainan semalam.

"Besok saja ya? Kau butuh istirahat sayang. Besok aku tidak akan masuk kerja dan kita temui dr. Tsunade." Hinata mengangguk dan membaringkan tubuhnya lagi.

Sasuke ikut berbaring dan memeluk tubuh polos hinata, istrinya ini sering membuat sasuke panik dengan sikapnya yang sering berubah-ubah. Rasanya menghadapi wanita hamil itu memang melelahkan, meski begitu sasuke senang dengan perubahan sikap hinata. Terlebih kadang hinata manja sekali.

"Jangan pernah membuatku panik seperti itu lagi hime." Gumam sasuke.

"Umm." Hinata mulai terlelap kembali.

'Huh, senang sekali membuatku panik. Kalau saja sedang tidak hamil, akan kumarahi kau dan kupastikan akan kuhukum kau diranjang hime. Sayangnya kau sedang hamil.' Sasuke mengelus lembut rambut istrinya.

💞💞💞

Esoknya sekitar jam 10.00 pagi sasuke pergi ke klinik tsunade, ia juga merupakan dokter pribadi keluarga uchiha. Setelah sampai pasangan sasuhina mengambil nomor antrian periksa, seperti pasangan lainnya. Mereka duduk menunggu giliran.

"Uchiha hinata." Panggil perawat dari dalam.

"Ha'i." Hinata masuk diikuti sasuke dibelakangnya.

Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now