Chap 15

8K 441 15
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Hari ke-7 bulan madu mereka, Hinata yang akan berjalan-jalan disekitar perbukitan rumahnya bertemu seseorang yang sangat ia kenal saat dijalan, pria itu langsung menghampiri Hinata.

"Hime-chan apa yang kau lakukan disini?." Tanya Toneri

"Se-sensei.. I-ini kampung halamanku, aku sedang ingin berlibur disini. Apa yang sensei lakukan disini?." Toneri tersenyum, karena tahu Hinata pasti sedang ada masalah.

"Hm aku sedang ada pekerjaan disini, malakukan beberapa operasi dirumah sakit sekitar sini." Jelas Toneri.

"Apakah karena ada pekerjaan juga sensei tidak datang ke pesta pernikahan ku?." Raut wajah Toneri berubah sedikit marah.

"Hm begitulah, aku bisa-bisa menghancurkan pestanya jika datang." Hinata menunduk merasa bersalah menanyakan hal bodoh seperti itu.

"Sou.. Sensei mau mampir kerumah ku?." Hinata mencoba menawarkan.

"Aku akan mengantarmu pulang saja, lalu nanti malam aku akan menjemputmu untuk melihat festival kembang api, bagaimana?." Hinata hanya menganggukkan kepala.

Sepanjang perjalanan Hinata terus tersenyum senang dengan kedatangan Toneri, malam harinya Hinata sudah cantik dengan kimono modern yang dikenakannya, kimono Hinata berwarna putih gading dengan motif bungan berwarna ungu cantik sekali, rambutnya tetap digerai.

Toneri terpaku melihat penampilan Hinata, sampai tangan Hinata menyentuh jari tangannya barulah Toneri tersadar

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Toneri terpaku melihat penampilan Hinata, sampai tangan Hinata menyentuh jari tangannya barulah Toneri tersadar.

"Sensei ayo kita pergi." Hinata menarik tangan Toneri. Toneri mengiyakan dan segera berangkat ke festival bersama Hinata.

Pov Sasuke

Sekarang aku dan Sakura sedang berada di festival kembang api, sebenarnya aku malas dan tidak suka keramaian namun apa boleh buat Sakura ingin kesini. Lagipula besok Sakura harus kembali ke tokyo untuk pemotretan selajutnya disana.

Alasan kedua aku datang kesini adalah karena ini sepertinya daerah tempat tinggal Hinata, mungkin saja ia bisa menemukan Hinata disini. Benar sekali dugaanku, aku melihat Hinata bersama seorang pria berambut putih.

Lavender Love Story (END)Kde žijí příběhy. Začni objevovat