Chap 18

9.1K 418 11
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Malam masihlah panjang, setelah meneguk semua cairan Cinta hinata sasuke menatap gadis itu lagi. Cukup lama, sampai sasuke sadar bahwa hinata pasti terpaksa melakukannya. Ini pasti karena sasuke terlihat kacau, hinata hanya ingin berperan sebagai istri yang baik. Mungkin saja gadis itu tidak mencintainya.

Sasuke berbaring di samping hinata dan menyelimuti tubuh polos sang gadis, hinata mengganti posisi menjadi miring menghadap sasuke yang memeluknya. Hinata merasa sasuke sudah berubah, menjadi lebih perasa dan perhatian serta terkesan hati-hati dalam memperlakukan dirinya.

"Su-sudah selesaikah?." Tanya hinata sambil menatap sasuke.

Sasuke menenggelamkan wajahnya pada dua bongkahan kenyal favoritnya, dan mengangguk menjawab pertanyaan hinata.

"Apa yang kau bicarakan dengan si dobe?, kau masih berhubungan dengan si merah dan si uban itu?." Hinata bingung dengan pertanyaan sasuke.

Hinata mengelus rambut sasuke, ternyata lebih halus dari yang hinata bayangkan. Sasuke curang pria itu masih mengenakan pakaian lengkap, sedangkan hinata sudah polos seperti bayi baru lahir.

"Aku memang dekat dengan mereka." Hinata menjawab seperlunya. Tak tahukan hinata jika hati sasuke sakit mendengarnya.

"Lalu kau mau pilih siapa?." Tanya sasuke lagi.

"Entahlah. Lalu bagaimana hubungan sasuke-kun dengan haruno-san?." Hinata bertanya balik pada sasuke.

"Aku sudah tidak menjalin hubungan dengannya." Tangan sasuke mulai kembali jahil meremas pelan payudara hinata dan sesekali memilin puting gadis itu.

"Ke-kenapa? ahh." Hinata mulai kembali mendesah.

"Mungin ini semacam karma untukku karena telah menyakitimu, sekarang tidurlah. Aku akan tidur di sofa, kau tahu aku tidak mau melakukannya jika kau belum sungguh-sungguh mencintaiku." Sasuke bangkit dari tempat tidur. Berbaring di sofa.

"Ka-kalau begitu, kontrak pernikahan kita batalkan?." Hinata duduk di tempat tidur menatap sasuke yang sudah berbaring di sofa.

"Persetan dengan kontrak, kita akan mulai semua dari awal. Hanya kau dan aku. Aku tidak ingin ada yang lain hinata, jadi ku harap kau tinggalkan mereka. Begitupun aku, aku sudah muak dengan sakura." Hinata terkejut mendengarkan penuturan sasuke, sangat tegas dan sedikit emosional.

Akhirnya mereka tertidur, hinata merasa sasuke mungkin akan berubah, mereka harus memulainya dari awal agar hubungan mereka lebih baik.

💞💞💞

Esoknya hinata bangun dan membuat sarapan, sasuke masih terlelap di sofa. Hari ini hinata mengenakan kaos tanpa lengan dengan hotpants dengan panjang sampai pertengahan pahanya, rambutnya di ikat tinggi yang memperlihatkan leher jenjangnya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now