Chap 25

6.9K 396 27
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Sejak kedatangan sakura di apartmen mereka, sasuke sudah tak pernah pulang ke apartemen. Terhitung sudah seminggu sejak sakura pindah, sasuke selalu menginap di kantor. Pakaian saja selalu pegawainya yang ambil di apartemen.

Sasuke benar-benar tidak habis pikir dengan peraturan yang hinata buat, yang mengharuskannya juga tidur sekamar dengan sakura. Sasuke menghela nafas panjang, diliriknya jam tangan menunjukkan pukul 17.00. Sasuke beranjak dari meja kerjanya dan membaringkan tubuhnya di sofa.

Tok tok tok

"Masuk." Seru sasuke, pria itu terbangun dari tidurnya dan duduk. Melihat seseorang yang berdiri di ambang pintu.

"Kau tidak pernah pulang sasuke-kun." Hinata mulai kesal dan menghampiri sasuke.

"Hinata pulanglah, aku lelah." Sasuke menatap hinata yang berdiri di depannya.

"Kau tidak kasihan pada sakura dan calon anakmu? Dia butuh kau sasuke-kun." Jelas hinata.

"Persetan dengan sakura dan bayi itu, aku yakin 100% bahwa anak yang dikandungnya bukanlah anakku." Sasuke mulai menaikkan satu oktaf suaranya.

Hinata hanya diam, padahal kedatangan hinata kesini juga ingin membicarakan masalah perceraian dengan sasuke. Namun melihat keadaan sasuke yang sangat kacau membuat hinata sedikit iba.

"Aku mencintaimu. Kau tahu itu? Kenapa wanita itu harus kembali, kenapa? Sekarang kau pasti ingin meninggalkan ku kan?." Suara sasuke kali ini sangat kecil, namun masih bisa didengar oleh hinata.

"Hm aku ingin mengajukan perceraian." Entah apa yang dipikirkan hinata saat ini, padahal umur pernikahan mereka masih seumur jagung.

Tatapan mata sasuke mulai kosong mendengar penuturan hinata, sasuke hanya diam terduduk di sofa ruang kerjanya sambil terus menundukan kepala.

Apa yang ditakutkannya terjadi, hinata akan pergi, hinata akan meninggalkannya sendiri, hinata akan hilang dari pandangannya bahkan dari hidupnya. Namun sasuke tidak bisa berbuat apa-apa, otak sasuke menjadi bebal jika berurusan dengan hinata.

"Apakah kau sangat ingin berpisah dariku?." Tanya sasuke, hinata hanya diam.

"Aku akan mengajukan perceraian setelah anak kalian lahir. Hidup bahagialah sasuke-kun, urus anakmu dengan baik." Hinata berbalik dan hendak pergi meninggalkan sasuke.

"Jangan lupa pulang kerumah ya? Ibu hamil butuh seseorang untuk mendampinginya setiap waktu." Lanjut hinata sambil berlalu pergi.

💞💞💞

Malam ini sasuke pulang ke apartmen, masuk ke kamarnya dan hinata. Ditatapnya hinata yang sedang menyisir rambutnya dimeja rias, sasuke berlalu ke kamar mandi. Setelah beberapa menit sasuke kembali dan melihat hinata telah berbaring di kasur, entah sudah tidur atau belum.

Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now