Chap 22

8.5K 430 14
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : Sasuhina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Setelah pulang dari pesta pernikahan hinata langsung membaringkan tubuhnya dikasur, sasuke melepas jasnya dan menatap hinata. Sasukepun ikut berbaring disamping hinata.

"Apa kau mengenal pria tadi sasuke-kun?." Tanya hinata.

"Hn, dia pria yang tidur bersama sakura." Sasuke langsung bangun lalu beranjak pergi ke kamar mandi.

Pandangan mata hinata sendu karena terlihat sasuke masih mencintai sakura, karena sasuke masih sangat marah pada sasori, hinata meneteskan air mata. Hinata takut sasuke akan pergi suatu saat jika sakura kembali.

'Kenapa mencintai sasuke-kun sesakit ini? Aku tidak mau sasuke-kun pergi meninggalkanku, aku ingin bersikap egois apakah boleh?.' batin hinata.

Setelah sasuke mandi, sekarang hinata yang mandi. Sasuke membaringkan tubuhnya dikasur, tak lama kemudian hinata datang dan berbaring disampingnya.

Kali ini hinata memeluk sasuke, sasuke sedikit terkejut karena tidak biasanya hinata akan berinisiatif memeluknya lebih dulu, biasanya sasuke yang akan memeluk lebih dulu.

"Ada apa hm? Ingin melakukan itu?." Tanya sasuke. Hinata hanya menggelengkan kepala.

"Lalu kenapa hm?." Tanya sasuke lagi, karena tidak biasanya hinata begini.

"Aku hanya takut sasuke-kun akan pergi dariku." Ucap hinata lirih.

"Kau masih memikirkan yang tadi?." Hinata menganggukkan kepala lagi.

"Hei mulai saat ini, setiap hari, setiap jam dan setiap detik aku hanya akan mencintaimu. Percayalah padaku." Sasuke mengelus punggung istrinya.

"A-aku akan pergi selama-lamanya jika sasuke-kun berani berselingkuh dan sudah tidak mencintaiku." Kata hinata dan bangun dari tidurnya lalu duduk.

"Dan akan kupastikan itu tidak akan pernah terjadi." Tegas sasuke.

Hinata lalu mendudukan dirinya di atas perus sasuke, lalu hinata mencium sasuke sekilas dan menenggelamkan wajahnya di leher sasuke. Sasuke terkejut namun ia bisa mengendalikannya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now