Chap 10

7.9K 448 18
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

RATE M

Lavender Love Story

💞💞💞

Hari ini Hinata sudah siap untuk pergi bekerja, dia juga memutuskan untuk sarapan diluar. Kalian tahukan penyebab Hinata ingin segera keluar dari apartmen. Yaps!! karena ada Sakura, gadis berambut lavender itu memutuskan untuk berangkat kerja pagi sekali. Padahal dia dapat jadwal masuk siang.

Saat Hinata melewati dapur dia hampir bertambrakan dengan Sasuke, sehingga menyebabkan Hinata kehilangan keseimbangan tubuhnya. Dengan sigap Sasuke menangkap tubuh mungil Hinata, sehingga jatuh dalam pelukannya dan wajah Hinata tepat berada di dada bidang Sasuke.

Tercium jelas dari tubuh pria itu wangi parfum seorang wanita, lantas Hnata segera menjauhkan tubuhnya dari Sasuke. Tapi sebelum tubuh Hinata menjauh dengan sigap Sasuke kembali memeluk pinggang ramping Hinata sangat erat.

"Mau kemana kau? Ibu bilang kau kuliah hanya 3 kali dalam seminggu." Sasuke menatap emethys itu.

"E-eto... A-aku sudah bekerja U-uchiha-san. A-aku tidak mau memakai uang yang dikirimkan ibu setiap bulannya." Hinata berusaha menjelaskan.

"Bekerja dimana? Pantas saja ibu bilang sekarang sulit menemuimu." Hinata sedikit merasa bersalah, dia memang sering menolak ajakan ibunya untuk bertemu. Karena sibuk bekerja.

"A-akhir-akhir ini banyak sekali yang berkunjung ke cafe. Jadi, aku a-agak sibuk. Dan aku bekerja di cafe dekat tokyo tower." Sasuke melepaskan pelukannya dari Hinata.

"Ka-kalau begitu aku pergi." Hinata bergegas pergi ke cafe.

Setelah sampai di cafe Hinata mulai mengganti pakaiannya dengan pakaian maid yang telah disediakan. Cafe ini selalu berganti-ganti kostum setiap hari, agar pelanggan tidak bosan.

💞💞💞

Siang ini tanpa Hinata duga Sasuke akan datang ke cafe tempat ia bekerja.  Sasuke manatap Hinata yang mengenakan pakaian maid. Jangan lupakan tatapan menusuk Sasuke karena kesal melihat para pria terus melihat kearah Hinata.

"Su-sumimasen tu-tuan ingin memesan apa?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Su-sumimasen tu-tuan ingin memesan apa?." Sasuke sedikit terhibur karena Hinata memanggilnya tuan.

"Aku pesan kopi hitam tanpa gula, dengan makanan apa saja yang paling enak disini." Hinata menulis pesanan Sasuke.

Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now