Chap 24

7.5K 405 23
                                    

Disclaimer @Masashi kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Esok paginya hinata menyiapkan sarapan pagi seperti biasa, namun kali ini hinata menyiapkan untuk porsi 3 orang. Sasuke pulang sekitar jam 06.00 tadi pagi, sekarang sasuke sedang mandi.

Setelah selesai membuat sarapan pagi hinata menghampiri kamar sakura dan mengetuk pintu kamar.

Tok tok tok

"Haruno-san aku sudah menyiapkan sarapan, sebaiknya kita sarapan pagi. Agar bayimu sehat." Seru hinata.

"Ha-ha'i hyuu- maksudku hinata." Hinata tersenyum mendengar sakura menjawab.

Tak lama sakura dan hinata sudah berada di meja makan, disusul sasuke yang telah rapih dengan pakaian kerjanya. Sasuke menarik bangku disamping hinata, dan menatap sakura dingin.

"Aku akan meminum jus tomatnya saja hime, aku akan sarapan di kantor." Sasuke meminum jus tomatnya, saat akan beranjak tangan hinata menyentuh tangan sasuke.

"Kau harus pulang tepat waktu, dan mulai malam ini kau harus tidur dengan haruno-san." Sakura hanya diam menunduk mendengar penuturan hinata.

"Kau gila ya?." Tanya sasuke kesal menatap hinata.

"Dia sedang hamil sasuke-kun, butuh perhatian lebih untuknya agar bayi dan ibunya sehat secara psikologis." Jelas hinata.

"Aku menolak hinata. Mengertilah, kau membuat hatiku sakit dengan mengatakan hal itu." Sasuke mengelus dengan lembut pipi gembil istrinya.

"Hinata aku pikir itu tidak perlu, biarkan sasuke tidur bersamamu saja." Sakura mencoba menghentikan perdebatan sasuhina.

"Kau dengar apa yang dikatakannya?." Sasuke mulai membela diri.

"Kalau begitu aku akan ambil jalan tengah, setiap malam kau harus tidur secara bergantian. Malam ini kau harus tidur dengan haruno-san dan besok baru denganku. Begitu seterusnya." Jelas hinata. Sasuke menghela nafas kesal.

Sasuke langsung pergi ke kantor tanpa memberikan ciuman pada kening hinata, sasuke sedang kesal karena peraturan yang hinata buat.

SKIP...

Malam ini sasuke pulang tepat waktu seperti yang hinata inginkan, namun sasuke hanya menemukan sakura yang sedang menonton tv. Sasuke bergegas ke kamarnya dan hinata, disana juga tidak ada hinata. Sasuke segera menghubungi ponsel hinata.

"Hallo hime kau dimana?." Tanya sasuke to the point.

'Aku di halaman apartemen, tadi ada urusan dikampus jadi aku agak telat pulang.' Jelas hinata.

Sasuke segera menghampiri jendela yang mengarah pada halaman, dan dapat dilihat hinata diantar pulang oleh toneri. Sasuke mengepalkan tangannya kesal melihat hinata tersenyum sangat manis pada pria lain.

Lavender Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang