Chap 14

7.4K 437 36
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Pagi ini Hinata bangun lebih awal dan mulai membantu ibunya membuat sarapan, Mikoto senang sekali Hinata membantunya. Sedangkan Yugao dan Itachi belum keluar kamar, Mikoto sedikit curiga dengan pasangan SasuHina harusnya mereka buat bayi saja.

'Apakah Hinata dan Sasuke tidak melakukannya semalam?.' Batin Mikoto.

Saat sedang menata makanan dimeja makan, Mikoto terus memperhatikan Hinata. Sepertinya tidak ada yang aneh dengan Hinata dari cara berjalannyapun biasa saja, hanya saja Mikoto benar-benar ingin tahu.

"Ne, hime-chan apakah semalam kalian bersenang-senang?." Tanya Mikoto, Hinata hanya menganggukkan kepala.

Jangan salah paham dulu, yang dimaksud Hinata dari pertanyaan Mikoto itu tentang pestanya, bukan tentang malam pertamanya. Lucu sekali.

"Yokatta, tapi kau hebat sekali sayang. Memangnya tidak capek? Harusnya kau istirahat saja." Hinata hanya memiringkan kepalanya tidak mengerti.

Namun Hinata hanya menjawab tidak, setelahnya seluruh keluarga berkumpul dan sarapan pagi bersama-sama. Dan saat sarapan ibu mertuanya memberikan saran untuk bulan madu.

"Ne bagaimana jika kalian bulan madu, berikan ibu banyak cucu." Mikoto mulai antusias, Fugaku hanya menganggukan kepala.

"Aku harus kerja bu, jadi tidak perlu." Itachi menanggapi dengan santai, sedangkan wajah Yugao sudah terlihat sedih.

"Ne ne itachi-kun aku pikir ibu ada benarnya juga, jangan memikirkan kerja terus." Yugao mulai merajuk. Sedangkan pasangan Sasuhina hanya diam.

"Baiklah sudah diputuskan kalian akan berlibur di hotel pegunungan dengan onsen terbaik, ibu akan pesan hotel untuk kalian ber 4." Mikoto sangat antusias. Matanya sampai berbinar-binar.

"Berapa lama kami disana bu?." tanya Sasuke.

"2 minggu, sudah cukupkan?." mereka ber 4 hanya mengangguk.

Tiba-tiba Sasuke teringat Sakura, bahwa Sakura akan melakukan pemotertan besok di pantai terkenal di hokkaido. Jadi Sasuke memutuskan untuk melakukan bulan madu terpisah dengan kakaknya.

"Ibu aku dan Hinata akan berbulan madu di pantai hokkaido saja, disana pantainya bagus kan?." Hinata terkejut karena Sasuke ingin berbulan madu terpisah dengan kakaknya.

"Baiklah, terserah kau saja sayang. Akan ibu pesankan hotelnya." Sasuke hanya mengangguk.

💞💞💞

Hari ini Hinata dan Sasuke sedang dalam perjalanan menuju pantai hokkaido, perjalannya cukup lama jika menggunakan mobil. Sasuke melirik penampilan Hinata saat ini yaitu memakai kaos dan celana pendek yang hanya menutupi setengah pahanya. Meski begitu tetap terlihat cantik.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now