Chap 5

7.7K 475 12
                                    

Hai ketemu lagi bareng aku dan cerita sasuhina tentunya.😘👌


Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

Uchiha Sasuke 26 tahun
Hyuuga Hinata 21 tahun
Haruno Sakura 25 tahun
Uzumaki Naruto 26 tahun
Otsutsuki Toneri 27 tahun

💞💞💞

Setelah Hinata pingsan pria itu menggendong Hinata ala bridal style ke ruang kesehatan kampus, setelah meletakkan Hinata di tempat tidur. Pria itu menatap lekat wajah Hinata.

'Shit sudah dibuat bangun begini, dia malah pingsan. Tidak bertanggung jawab, dan apa-apaan itu gadis kecil sepertinya memiliki dada yang besar.' gumam Toneri dalam hati.

Tiba-tiba pintu ruang kesehatan terbuka dan menampakkan wanita paruh baya berambut hitam pendek.

"Ada apa Toneri-kun, tumben sekali kau datang ke sini?." Toneri hanya menggerakkan matanya ke arah Hinata. Dan Shizune mengerti.

"Ahh mahasiswi baru rupanya, kalau begitu tinggalkan saja dia. Dan tolong panggilkan Tsunade-sama kesini ya? Kau akan mengajar bukan?." tanpa menjawab pertanyaan Shizune, Toneri langsung keluar ruangan.

Seketika perempatan siku-siku muncul dikepala Shizune. 'Anak itu menyebalkan sekali!!!.' teriak Shizune dalam hati.

Beberapa saat kemudian Shizune melihat pergerakan kecil dari Hinata. Oh iya, jangan lupakan sudah ada Tsunade di ruangan tersebut.

"Nghh.. Di-dimana a-aku?." Hinata menggeliat dan berusaha bangun.

"Baru masuk sudah pingsan ehh?." Tsunade langsung membantu Hinata duduk.

"Go-gomenasai, a-aku harus se-segera menemui Tsunade-sama." Hinata langsung bangun dari tempat tidur menyambar berkasnya dan hendak berlari.

"Mau kemana kau? Aku disini." Hinata langsung menolehkan kepala kebelakang.

"Go-gomenasai gomenasai." Hinata langsung nunduk-nunduk hormat.

SKIP...

Sekarang Hinata sudah merasa lebih baik, lalu Tsunade mengantar Hinata ke kelas khusus kuliah kedokteran. Saat Tsunade membuka pintu, Hinata terkejut karena dosen yang berdiri di depan kelas adalah pria yang tadi ia tabrak.

Toneri pun sama terkejutnya dengan Hinata, ia sudah tau bahwa Hinata mahasiswi baru disini. Tapi dia tidak menyangka bahwa hadis itu akan kuliah kedokteran.

'Seperti takdir saja' batin Toneri.

"Baiklah anak-anak kita kedatangan teman baru disini, masuklah Hyuuga-san dan perkenalkan dirimu." panggil Toneri, Hinata lantas masuk ke ruangan. Sedangkan Tsunade sudah pergi entah kemana setelah mengantarnya.

"Hajimemashite watashi wa hyuuga hinata desu, yoroshiku onegaishimasu." setelah memperkenalkan diri Hinata dipersilahkan duduk.

💞💞💞

Setelah kuliah selesai Hinata sekarang berada di perpustakaan kampus. Ia ingin melihat-lihat buku terkait mata kuliahnya. Dan lagi-lagi Hinata bertemu Toneri.

Lavender Love Story (END)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant