Chap 12

7.5K 431 11
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Selama seminggu ini Kakashi tidak pernah mau mendengarkan Hinata sedikitpun, dia bersikeras tidak akan membagikan harta warisan kakek Madara, jika Hinata dan Sasuke tidak menikah. Jelas saja Kakashi tidak mau, ini tanggung jawabnya, sampai Hinata dan Sasuke menikah secara sah.

Satu minggu berlalu hari ini, hari Sasuke dan Hinata makan malam dengan orangtua mereka untuk membicarakan masalah pertunangan yang gagal diadakan. Karena percuma saja Kakashi tidak akan membagikan harta warisan jika tidak menikah.

"Ekhem baiklah ayah mau kalian segera menikah, 2 hari dari sekarang pernikahan akan dilakukan." Sasuke dan Hinata membulatkan mata terkejut.

"Yatta! Aku akan segera menggendong cucu." Mikoto kegirangan.

"Tapi ayah..." Sasuke berusaha mencari cara untuk menolak.

"Tidak ada tapi-tapian, umurmu juga sudah cukup matang untuk menikah." marah Fugaku.

Sasuke dan Hinata hanya bisa terdiam, Itachi yang duduk disebelah Hinata berbisik.

"Kalau tidak mau menikah dengannya bagaimana kalau dengan kakak?." Itachi menggoda Hinata. Wajah Hinata seketika memerah.

"Kau juga Itachi pernikahanmu dengan Yugao akan dilaksanakan bersama adikmu." suara Fugaku menghentikan aksi jahil Itachi.

"A-apa? Ayah aku harus mengurus perusahaan di Sapporo." Itachi sudah berusia 33 tahun tapi belum menikah karena Itachi merupakan seorang workaholic alias gila bekerja.

"Akan ayah bunuh kau jika menolak." aura disekitar Fugaku berubah gelap.

"Ha'i." Itachi menjawab dengan malas, dia bukan seorang gay hanya saja pekerjaanlah yang didahulukan Itachi.

💞💞💞

Sesampainya di apartmen Hinata menarik ujung baju kemeja Sasuke, Sasuke menoleh dan menatap Hinata. Terlihat mata Hinata mulai berkaca-kaca tak lama kemudian air matanya menetes.

"Go-gomenasai hiks a-aku tidak bisa hiks menggagalkan hiks hiks pernikahan ini." Hinata terus menangis. Sasuke mengusap pipi Hinata secara lembut untuk menghapus air mata Hinata.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now