Chap 19

8.8K 448 6
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Senin pagi kehidupan sasuhina menjadi lebih baik, dimulai dengan sarapan pagi dan hinata mengantar suaminya kerja sampai depan rumah. Hari ini hinata kuliah siang, jadi setelah ini hinata ingin beres-beres rumah.

Saat sasuke hendak pergi dan membuka pintu, di depan apartmen mereka sudah berdiri seorang pria berambut merah. Wajah sasuke mengeras takut jika meninggalkan hinata sendiri dirumah.

"Apa yang kau lakukan disini?." Tanya sasuke to the point.

"Ga-gaara-kun, masuklah." Hinata tersenyum mempersilakan gaara masuk. Sedangkan sasuke kesal melihat hinata tersenyum pada gaara.

"Aku akan ke kantor nanti." Sasuke kembali mengekori hinata masuk ke dalam apartemen.

"Hee nande? Tidak boleh sasuke-kun, sekarang cepatlah pergi." Hinata berbalik mendorong sasuke pergi dari apartmen.

Sasuke terkejut dengan sikap hinata, kenapa? Apa arti kunjungan pria itu ke apartmen mereka. Setelah mengantar sasuke sampai depan apartmen, hinata menutup pintu. Tatapan sasuke kosong menatap pintu yang tertutup, dengan lemas ia pergi ke kantor.

SKIP...

Hinata membawakan minuman untuk gaara, hinata memang sudah 1 bulan terhitung dari bulan madunya dengan sasuke sudah tidak bekerja di cafe gaara. Pasti dia akan dipecat, hinata juga tak pernah bertemu gaara lagi sejak saat itu.

"Gaara-kun gomenasai karena aku sudah lama tak bekerja." Hinata menundukkan kepala.

"Gadis itu, temanmu yang berambut coklat dimana hinata? Dia terus menghindariku saat aku menghampirinya dikampusmu." Hinata memiringkan kepala tidak mengerti.

Akhirnya gaara menceritakan malam panas mereka tepat saat pesta pernikahan hinata, dan itu artinya mungkin matsuri sedang hamil sekarang.

Flashback

Setiap pagi dikampus, akhir-akhir ini matsuri telihat sangat pucat dan hinata sedikit khawatir dengan keadaannya ditambah lagi gadis itu selalu mual-muntah.

"Ne matsuri-chan daijoubu?." tanya hinata cemas, sedangkan tenten hanya mengelus punggung matsuri.

"Hmm daijoubu desu. Kalian jangan terlalu khawatir, akhir-akhir ini aku sering masuk angin." jelas matsuri pada kedua temannya agar tidak cemas.

Pandangan mata matsuri tampak sendu karena hasil testpack menunjukkan bahwa ia hamil, meski begitu matsuri ingin merahasiakannya dari siapapun.

End Flashback

"Aku minta alamat rumahnya hime-chan. Aku yakin dia hamil dan aku akan menikahinya." Gaara menghentikan lamunan hinata.

"Akan kuberikan gaara-kun, tapi aku mohon padamu untuk belajar mencintainya. Dia tidak mau kau menikahinya hanya karena tanggung jawab saja." Hinata memberikan alamat rumah matsuri.

Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now