Chap 8

7.7K 455 12
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

RATE M

Lavender Love Story

💞💞💞

Pagi ini Hinata terlihat sudah sangat cantik dan rapih, Hinata akan pergi mencari pekerjaan dengan berbekal ijazah senior high nya. Karena kuliahnya hanya seminggu 3 kali jadi Hinata memutuskan untuk bekerja saat tidak kuliah.

'Semoga aku dapat pekerjaan hari ini. Ganbatte Hinata!.' batin Hinata menyemangati dirinya sendiri.

Saat sampai didekat pintu Hinata mengambil sepatunya di rak sepatu dekat pintu. Hinata meneliti rak sepatu lagi lalu tersadar bahwa rak sepatu masih penuh.

'Apakah Uchiha-san belum berangkat ke kantor?, sudahlah aku tidak perduli.' Hinata lantas bergegas pergi.

Pov Sasuke

Pagi ini alku bangun dengan kepala yang terasa sangat sakit. Aku memutuskan tidak masuk kerja dan menyuruh sekertarisku juugo untuk mengurus perusahaan dan mengantarkan berkas jika ada yang penting.

'Sepertinya ciuman itu benar-benar memindahkan demam Hinata padaku.' Aku bangun dan kedapur untuk mengambil minum. Walaupun sedikit terhuyung.

Normal pov

SKIP...

Hinata sedang berdiri didepan sebuah cafe yang memajang iklan membutuhkan karyawan baru, lalu Hinata bergegas masuk. Disinilah Hinata sekarang diruang direktur pemilik cafe.

Cklek

Seketika Hinata menegapkan duduknya dan sedikit gugup dengan interview nanti.

"Hinata kau kah itu?." seorang pria berusaha meyakinkan penglihatannya.

Hinata lantas menolehkan kepala dan melihat pria berambut merah dengan mata berwarna hijau. Sedikit terkejut, tapi lantas Hinata langsung berdiri dan memeluk pria itu.

"Ga-gaara-kun?." Gaara langsung membalas pelukan Hinata.

Hinata memang sudah kenal lama dengan Gaara sejak masuk senior high mereka mulai berteman, dan Gaara satu-satunya pria yang dekat dengan Hinata saat itu.

Hingga Hinata tahu bahwa Gaara akan pergi kuliah ke tokyo, sekaligus membantu orang tuanya mengurus perusahaan. Dan hanya Hinata yang tertinggal di desa kecil bernama konoha di hokkaido, karena dia tidak memiliki biaya untuk kuliah.

"Kau ingin bekerja disini?." tanya Gaara pada akhirnya. Mereka sudah duduk dikursi.

"I-iya Gaara-kun, disini menerima kan? Kalau cuma ijazah senior high. Aku janji akan bekerja dengan baik." Hinata menatap Gaara.

"Kau diterima, bahkan tanpa persyaratanpun akan ku terima." Gaara tersenyum.

"A-rigatou Gaara-kun." Hinata dan Gaara melanjutkan perbincangan mereka tentang kehidupan mereka masing-masing setelah berpisah.

Tanpa disadari hari sudah siang, Hinata mulai bekerja 2 hari lagi karena senin-rabu Hinata kuliah dan untuk kamis-sabtu Hinata bekerja. Dia benar-benar berterimakasih pada Gaara karena telah mengerti keadaannya.

💞💞💞

Sesampainya di apartmen saat Hinata melepas sepatu, dia menatap rak sepatu kembali semua lengkap yang kosong hanya tempat sepatunya saja. Hinata mulai khawatir pada Sasuke.

Lavender Love Story (END)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora