Chap 11

7.7K 425 16
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Hinata sangat terkejut ketika tubuhnya ditarik dari pangkuan Sasuke dengan kasar, ketika Hinata belum siap pipinya sudah ditampar oleh seseorang sehingga Hinata terjatuh duduk. Saat melihat siapa orang yang menamparnya, Hinata sangat terkejut.

"I-itaii.. Ha-haruno-san." Hinata memegang pipinya.

'Pasti memerah, Haruno-san menaparku sangat kuat.' Batin Hinata, sambil mengelus-elus pipinya.

"Apa maksudnya ini Sasuke-kun? Apakah wanita jalang ini menggodamu?." Sasuke sedikit terkejut dan langsung berdiri dari duduknya hendak membantu Hinata.

"Jangan pernah berani membantunya, atau kita akan putus." Perintah Sakura, Sasuke sedikit ragu untuk menolong Hinata karena ucapan Sakura.

Jelas saja ragu Sasuke sangat mencintai Sakura, meraka bahkan sudah menjalin hubungan sangat lama. Walaupun Sasuke akui dia juga mulai menyukai Hinata.

Sasuke yang melihat sudut bibir Hinata mengeluarkan darah sedikit khawatir dan tanpa sadar Sasuke langsung menghampiri Hinata dan membantunya berdiri.

"Aku pergi." Sakura kesal melihat Sasuke membantu Hinata dan langsung pergi dari apartmen.

Pov Hinata

Aku menatap punggung Haruno-san yang mulai menjauh, terlihat sekali bahu wanita musim semi itu bergetar menandakan bahwa ia menangis.

"Kau tidak apa-apa Hinata?." Uchiha-san meneliti wajahku, namun lebih fokus pada sudut bibir ku yang berdarah.

Aku menatap Uchiha-san, terlihat sekali sorot mata yang sangat mengkhawatirkan aku. Namun terlihat juga sorot mata yang hampa disana, seperti tidak ingin kehilangan Haruno-san, hanya saja Uchiha-san juga terlihat tidak bisa meninggalkan aku sendiri.

"Pe-pergilah Uchiha-san, je-jelaskan pada Haruno-san bahwa yang ia lihat tidak seperti yang ia bayangkan." Ucapku sambil tersenyum.

"Hn, aku pergi. Tenang saja aku akan segera kembali." Uchiha-san bergegas pergi mengejar Haruno-san.

"Huh, pada akhirnya akan seperti ini, aku seperti orang ketiga di antara mereka." Ujarku sambil menghela nafas.

'Dan entah kenapa aku ingin Uchiha-san tetap disini.' Batinku.

Aku memegang sudut bibir yang berdarah, lalu mengambil kotak P3K untuk mengobati lukaku sendiri.

Pov Sasuke

Aku mengejar Sakura yang hendak menaiki taksi, namun aku berhasil mencekal pergelangan tangan wanita itu. Lalu kupeluk tubuhnya dengan erat.

"Gomen Sakura, aku tidak bermaksud melakukan itu." Sasuke berusaha menjelaskan.

"Tidak hiks apa-apa Sasuke-kun, itu hiks pasti karena jalang itu menggodamu kan?." Sakura terus menyalahkan Hinata, sambil terus menangis.

Lavender Love Story (END)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt