1 - Jung Jaehyun

65.4K 7.8K 1.6K
                                    

RINTIK hujan mulai membasahi bumi, senja sudah berganti menjadi malam, namun sosok bermata bulat itu masih memperhatikan jendela kecil yang berada di dalam kamarnya.

Jika bisa melihat matanya dari jarak lebih dekat, maka kalian akan menemukan kesedihan yang sangat mendalam pada bola mata indah nya.

Lelaki cantik bersurai merah muda itu membuka sedikit jendela kamarnya, membiarkan udara dingin masuk ke dalam kamar yang terasa semu, kemudian ia menghirup wangi hujan dengan rakus. Wangi hujan selalu bisa membuatnya lebih merasa tenang.

Lee Taeyong, lelaki itu bernama Lee Taeyong, atau mungkin marga nya sudah berganti menjadi Jung Taeyong? Entahlah, ia juga tidak tahu.

"Hah." la mendesah pelan. Lalu kembali menutup jendela kamar saat merasakan dingin yang menusuk pada kulit.

Taeyong mendorong roda di kursi nya secara perlahan, ia ingin pergi ke dapur dan membuat segelas cokelat panas.

Jika kalian bertanya-tanya. Kenapa Taeyong menggunakan kursi roda, jawaban nya adalah karena ia lumpuh.

"Ah aku tidak bisa menggapai nya!" ia memekik kesal seraya mengerucutkan bibir.

Kotak susu cokelat itu berada di lemari makanan, dan Taeyong tidak bisa menggapai nya karena tempat nya terlalu tinggi. Akhirnya ia mengambil sapu agar bisa menggapai susu itu.

Dan dapat!

Taeyong tersenyum senang, hanya saja sebagian isinya tumpah, mengenai baju, lantai dan juga rambutnya. Namun Taeyong tidak ingin ambil pusing, ia segera membuat cokelat panas untuk menghangatkan tubuh yang mulai terasa dingin karena suhu malam ini memang di bawah sepuluh derajat celcius.

Setelah selesai membuat cokelat panas, Taeyong pergi ke ruang televisi dan menyalakan benda datar itu. Mencari saluran yang menurutnya menarik. Lalu pilihan nya jatuh pada film kartun Tom&Jerry.

Taeyong sangat menikmati animasi itu, walaupun sebenarnya ia tidak menonton dengan baik. Pikiran nya melayang jauh entah kemana.

Sudah sekitar dua jam Taeyong duduk disana, bahkan saluran televisi itu sudah berganti menjadi film bergenre romance.

Taeyong tetap melamun, cangkir di tangan nya sudah kosong, dan ia masih asik melamun hingga suara pintu terbuka menyadarkan asitensinya.

Tanpa menunggu lama Taeyong memacu kursi roda nya untuk pergi ke arah pintu dan menemukan sosok tampan suaminya sedang membuka sepatu dan menaruh sepasang benda itu pada rak yang terletak di samping pintu.

"Apa yang kau lakukan? Minggir!" sosok itu membentak Taeyong lalu menggeser kursi roda Taeyong yang menghalangi jalan nya.

"Hyung sudah makan? Aku memasakan banyak masakㅡ"

"Sudah kubilang tak usah membuang tenagamu! Aku sudah makan di luar." sosok tersebut berjalan ke arah dapur untuk mengambil segelas air mineral karena tenggorokan nya terasa kering.

Namun ia mengepalkan tangan dengan kesal saat melihat noda cokelat yang berceceran mengotori lantai dapur. Tahu jelas siapa yang membuat kekacauan itu.

"LEE TAEYONG!!" sosok tersebut berteriak memanggil Taeyong, tanpa repot-repot mengganti marga lelaki cantik itu, dan Taeyong dengan cepat menghampiri nya dengan kursi roda.

"Apa yang kau lakukan bodoh?! Bersihkan semua ini!" bentak nya kesal lalu meninggalkan Taeyong yang terdiam dengan kedua bola nata yang perlahan berkaca-kaca.

Taeyong mengigit bibir bawahnya dengan kuat lalu mengambil kain pel untuk membersihkan kekacuan yang ia sebabkan.

"Hiks...harusnya aku membersihkan ini sedari tadi." Taeyong terisak, tangan nya mulai menggerakan kain pel itu.

Crush On You《Jaeyong》✔Where stories live. Discover now