13. Regret.

56.1K 6.3K 788
                                    

PENYESALAN memang selalu berada di akhir. Jaehyun ingin marah dan berteriak pada Johnny karena lelaki tinggi itu membawa Taeyong tanpa izin darinya. Jaehyun sudah berusaha menghubungi nomor Johnny, tapi itu percuma, nomornya sudah tidak aktif lagi.

Jaehyun masih bimbang akan perasaan nya sendiri. Ia mencoba untuk memahami semuanya dengan baik. Taeyong adalah suami kecilnya, meskipun mereka terikat di dalam pernikahan secara paksa.

Namun, bukankah selama ini Taeyong tidak pernah merasa terpaksa? Lelaki cantik itu melayani segala kebutuhan Jaehyun, bahkan menyiapkan pakaian serta makanan yang sialnya tidak pernah Jaehyun sentuh

Hatinya berdenyut nyeri; terasa begitu menyakitkan. Hati milik Ayah Taeyong, yang ia dapatkan ketika ia masih kecil dan mengalami kecelakaan.

Jaehyun sadar bila ia sudah mengambil semua hal yang berharga di dalam hidup Taeyong. Itu sangat jelas.

Apakah Taeyong memang benar-benar ingin pergi darinya? Setelah apa yang Jaehyun lakukan selama ini, menyakiti lelaki cantik itu dan menyebut Taeyong sebagai orang cacat yang selalu duduk di kursi roda. Padahal, ia adalah penyebab kenapa Taeyong duduk di sana.

"Taeyong-ah," Jaehyun berbaring di atas kasur dan memejamkan mata. Taeyong sedang mengandung bayinya, ingatan tentang malam di mana ia mabuk mulai muncul secara perlahan.

Mengingatkan Jaehyun tentang betapa brengseknya ia karena sudah memperkosa Taeyong dan menganggap lelaki cantik itu sebagai Yeri; mantan kekasihnya. Kala itu Jaehyun sangat kalut, Yeri meninggalkannya.

"Apa itu keinginanmu? Untuk pergi dariku?"

Karena sebelumnya Johnny memang tidak mengetahui dimana lokasi Taeyong. Tapi kemudian lelaki tinggi itu datang dan membawa Taeyong. Itu berarti Taeyong yang meminta Johnny untuk membawanya pergi, kan?

Jaehyun sangat bingung dengan apa yang ia rasakan sekarang. Di satu sisi ia ingin mencari Taeyong, namun di sisi yang lain semuanya terasa sedikit sulit.

"Apa yang harus aku lakukan.." Jaehyun membutuhkan waktu untuk berpikir, tentang rumah tangannya yang berada di ambang kehancuran, serta semua kesalahan yang sudah ia perbuat terhadap Taeyong.

***

Pergi ke China bersama Johnny dan Asistennya yang Taeyong ketahui bernama Doyoung sama sekali tidak bisa membuat Taeyong merasa nyaman. Ia ingin melihat Jaehyun saat ini, Taeyong membutuhkan lelaki tampan itu. Namun sayang, Jaehyun sama sekali tidak membutuhkannya.

Taeyong masuk ke dalam rumah sederhana dengan Johnny yang mendorong kursi rodany. Ini adalah tempat dimana ia akan tinggal dan memulai hidup baru tanpa Jaehyunㅡbersama bayi yang ada di dalam kandungannya.

"Aku akan mencari kerja secepatnya. Kau bisa merekomendasikanku beberapa tempat?" tanya Johnny pada Doyoung.

Doyoung menyeret dua koper besar dan memutuskan untuk duduk di sofa yang tersedia di sana. Ia menghela nafas panjang, setelah perjalanan yang cukup lama, akhirnya ia bisa beristirahat.

"Entahlah, aku akan memikirkan hal itu nanti." gumam Doyoung pelan; matanya menatap lurus ke arah Taeyong yang terduduk di atas kursi roda, kesedihan terlihat sangat jelas di bola mata hitam lelaki cantik itu.

Johnny memutuskan untuk duduk di samping Doyoung dan memperhatikan kedua kaki Taeyong. "Apakah kau ingin berjalan lagi?"

"A-apa Hyung?" kini Taeyong menatap Johnny; kedua kelopak matanya mengerjap lucu.

Entah, namun Johnny rasa Taeyong tidak mengalami lumpuh secara permanen. Ia sudah menyelidiki hal tersebut sebelum berangkat ke China. Tentang rekam medis Taeyong. Johnny harap, Taeyong memiliki kesempatan untuk kembali berjalan dengan kedua kaki. Itu mungkin saja, operasi bisa di lakukan.

"Operasi. Kau mungkin bisa berjalan lagi Taeyong, tapi itu hanya asumsiku. Bagaimana jika kita pergi ke Dokter untuk melakukan scan terhadap kedua kakimu?"

Apa yang di katakan oleh Johnny terdengar seperti harapan bagi Taeyong. Hanya saja, apakah itu benar-benar bisa di lakukan? Taeyong memang ingin berjalan, namun ia tidak mau berharap terlalu banyak.

Operasi ya? Setelah mengalami kecelakaan, Taeyong memang belum menjalani operasi untuk membuat kedua kakinya kembali berfungsi. Ia tidak tahu apa yang terjadi karena ia sama sekali tidak mengerti medis.

Doyoung mengangguk. "Itu mungkin bisa di lakukan. Tidak mustahil, ada dua jenis lumpuh. Permanen dan sementara, kau mungkin bisa berjalan bila mendapatkan penanganan yang tepat."

Taeyong mengulum bibir. "Aku tidak tahu Hyung.."

"Kita bisa membicarakan hal ini nanti. Waktunya beristirahat, apakah kau bisa menyiapkan kamar untuk Taeyong?" Johnny menepuk bahu Doyoung dan tertawa kecil; berhasil membuat si lelaki bermarga Kim mendengus.

Bila Johnny tidak memaksanya dan membayarnya cukup tinggi. Mungkin Doyoung akan tinggal di Korea. Namun hal tersebut tentu tidak akan terjadi. Johnny membutuhkan bantuan Doyoung untuk merawat Taeyong.

Taeyong kembali terdiam. Tidak menyadari bahwa Doyoung sudah pergi ke kamar untuk menaruh koper serta merapihkan ruangan itu, sementara Johnny melengos menuju dapur.

Tangan Taeyong begerak; mengusap perutnya secara perlahan. Bayinya akan tumbuh dengan sehat.

"Kita akan baik-baik saja kan?" gumam Taeyong pelan, ia menunduk dan memejamkan mata. "Appa merindukan Daddy-mu. Apakah Jaehyun Hyung juga merindukan kita?"

Masih tetap sama, harapan Taeyong hanya satu, yaitu memiliki keluarga yang utuh dan harmonis bersama Jaehyun. Ia ingin hal tersebut terwujud meskipun hanya di dalam mimpi.

***

Jaehyun menghirup nafas dalam dan meneguk botol soju dengan rakus. Ia menyentuh hatinya sebelum menempelkan dahi pada meja.

Rumahnya terasa begitu kosong dan sunyi. Tidak ada suara Taeyong, atau kegiatan yang biasanya di lakukan lelaki cantik itu.

"Aku pasti akan mencarimu.." bisik Jaehyun pelan. Ia sudah memantapkan hati untuk mencari Taeyong.

Tapi sebelum itu, Jaehyun membutuhkan bantuan anak buahnya.

Tbc

Gatau pusing, momaap kalo ga nyambung sama part sebelumnya / selanjutnya. Kan w udah bilang file nya ilang terus ceritanya juga udah lama banget.

Jadi ya gua lupa, sebisanya aja lah ya. Sesuai otak

 Sesuai otak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Crush On You《Jaeyong》✔Where stories live. Discover now