pergi kekorea chapter 2

4.4K 238 0
                                    

Zahrav pov
Setelah kita bertiga sampai di bandara Incheon kita tidak lupa menghubungi tourguide untuk pergi kehotel the shilla seoul untuk ber istirahat sebentar dan kita bertiga lanjutkan untuk memakan makanan khas korea
(seperti kimchi dan jjangmyeon dll)

sambil bercerita tentang mau jalan-jalan kemana dan pastinya harapan kita bertemu bias dan menikahinya .karena kita fangirl yang bisa dibilang sok kaya ini sudah memberitahu tourguide untuk melihat-melihat tepat yang menjual album, photocard,poster,lightstick dan banyak lagi,hari pertama saja udah mulai bangkrut.tiga sahabat itu disana cukup lama sambil mencari album yang sudah susah dicari bisa dibilang tempat ini surgawi bagi para pembucin idol korea,ya termasuk tiga sahabat itu! .

Tapi entah kenapa ada tujuh pria yang menggunakan masker hitam berada tidak jauh dari min zeta yang sedang sibuk mencari poster.
tetapi mata ku selalu tertuju kepada pria yang mengunakan kemeja bunga-bunga yang mempunyai mata seindah dan setajam kim taehyung biasku. huft! entah sejak kapan aku jadi memerhatikan pria itu tanpa sadar.

karena pria itu sepertinya merasakan aku memperhatikan nya.pria itu menoleh dan mengedipkan mata indahnya kepada ku sejak saat itulah aku merasakan detak jantungku berdetak dua kali lebih cepat seperti bukan biasanya . Karena aku terlalu berhalu ria pada saat itu dia pergi bersama teman-temannya. Huuuh entah  kenapa aku menyesal tidak foto walaupun ia bukan taehyung setidaknya aku menyombongkan diri bisa berfoto dengan oppa-oppa ganteng kepada min dan dinda yang menyibukkan dirinya sedari tadi melihat album-album.

umpatan demi umpatanku lontarkan pada diriku sendiri dan aku tidak mau terlalu  terhanyut dalam  merasakan kesedihan itu aku berlanjut mencari apa yang aku butuhkan untuk mendukung biasku oyeyy.
.
bersambung... sesuai jadwal aku sibuk atau tidak (sok sibuk😂😂). Jangan lupa votments guys biar makin cepat update okay.
.
.
Next see you 💕

Married With Bias-KTH✔[END]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin