bareng chapter 13

1.1K 60 3
                                    

"hmm oke cukup sekarang sudah jam 01.00 malam.kalian semua yang mendapatkan dare kencan dimulai dari sekarang kalian antar kan para yeoja pujaan hati kalian untuk ketempat dia beristirahat supaya besok lancar usaha kencannya"ungkap jin.

"baiklah hyung,ayo tuan putri kita pulang"ungkap jimin memegang tangan min, yang pasti si min lansung ngeblushing haha.

"siap laksanakan,ayo dinda"ungkap rm sambil mengajak dinda tapi mereka berdua tidak berpegangan tangan seperti min dan jimin.mungkin dinda gak mau pegang tangan karena belum nyebrang tar kalau udah nyebrang mungkin bisa (?)

"Uppss..rm hyung tidak peka ya sayang tak seromantis aku haha"ungkap tae memuji dirinya sendiri.

"suka-suka kamu deh,oppa pegang  tangan dinda jangan dibiarkan seperti itu saja dasar namja semua sama saja"ungkap zahrav nyindir.

"eh zahrav sebenarnya tidak semua namja seperti itu. buktinya aku romantis, rm hyung romantis sedikit besok kan mau kencan"ungkap jimin cegegesan.

Tiba-tiba rm berbalik untuk sejajar bersama dinda lalu memegang tangannya dan berkata.

"maaf dinda aku tidak romantis seperti jimin"ungkap rm sambil menunduk.

"hm ya?anu tidak apa-apa kok oppa"jawab dinda sedikit gugup.

"udah yuk kita pulang sudah malam pasti kamu mengantuk.yorubun aku antar dinda dulu ya "ungkap rm sambil berjalan menuju kearah pulang.

"aku juga semuanya jangan kangen.yuk zahrav"ungkap tae sambil pegang tangan dan memasukkan tangan zahrav disaku bajunya.tapi zahrav berbalik dan membukuk menghadap para member bts yang tersisa.

"aku pulang dulu, kapan-kapan kita akan bertemu lagi dan bercerita banyak,jangan terlalu sibuk oke luangin waktu untukku agar kita bertemu kembali.anyeong"ungkap zahrav sambil mengelambaikan tangan dan tersemyun manis ke arah member bts.

"aduh tae hyung sangat beruntung mempunyai zahrav yang cantik dan perhatian, iri aku"ungkap jungkook.

"haha kasian donsaeng ku ini udah malam saatnya pulang ke dorm~"ungkap jin merangkul jungkook untuk pulang. sedangkan suga hanya sibuk dengan ponselnya .

Di malam hari,hm tidak bisa dibilang malam juga sih soalnya zahrav sampai dihotel jam 02.30 yang pasti zahrav sangat mengantuk dan lelah,dia sangat ingin masuk hotel dan zahrav baru mau membuka pintu tiba-tiba tae memegang pergelangan tangan dan memeluk zahrav untuk tidak keluar dulu.

"zahrav,biar kan Iqni seperti Ini dulu. karena besok kita tidak akan bertemu karena aku sedikit sibuk latihan menyanyi karena katanya ada yang sedikit kurang cocok. Maafkan aku.apa boleh aku memeluk mu? "ungkap tae agak sedih karena besok dia tidak akan bertemu dengan zahrav.

" tidak apa-apa tae,akhir-akhir ini kita sering bertemu dan urus lah urusan mu karena aku akan selalu menunggu jangan sedih seperti itu aku akan baik-baik saja kok.tenang oke? "ungkap zahrav menyakinkan tae.

"terima kasih.aku akan berusaha semamp ku membuat kamu selalu tersenyum berada didekatku. aku sangat menyanyangimu benar-benar sayang.biarkan ini 5 menit lagi tak apa kan?"ungkap tae sambil memeluk zahrav erat seperti takut kehilangan.

"iya,jangan terlalu erat memeluk ku takutnya aku tidak mau beristirahat "ungkap zahrav ngeledek.

"yaudah kita disini aja.aduh manis banget calon istriku ini rasanya mau sosor"sambil memajukan bibir ya untung zahrav lansung menghetikan bibir tae dengan tangan.

" kan udah dibilangin kalo udah sah baru boleh"ungkap zahrav mencubit badan tae pelan.

"iya istriku yang bawel tapi perhatian eh maksudnya calon istriku.nahkan jadi mau buru-buru menikah sama kamu,kamu terlalu menggemaskan"ungkap tae sambil mencubit hidung Zahrav.

"haha.terus!kamu kapan mulai latihan menyanyinya? "tanya zahrav.

"katanya sih pagi sekitar setengah sembilan mungkin? "ungkap tae.

udah sana beristirahat ada latihan pagi-pagi pula.supaya besok fit
latihannya"ungkap zahrav sambil melepaskan pelukan tae.tae masih memasang wajah tidak rela tidak mau bagaimana perkataan zahrav ada benarnya.

"Yaudah aku balik ke dorm dulu oh ya terakhir"ungkap tae menunjuk pipinya.

"iya iya"cupss zahrav mencium pipi tae dan keluar dari mobil.

"udah ya anyeong. jangan lupa juga kesehatan.fighting!!"ungkap zahrav memberi semangat ke taehyung yang masih menatap zahrav lekat.

"iya sayangku cintaku aku pulang.jangan melirik namja lain selain aku.muanchh"ungkap tae  sambil melajukan mobilnya.

"Iya hati-hati"ungkap zahrav tertawa dengan tingkah tae dan sampai dikamar yang pasti sahabat zahrav pada tidur kebo.

"yaampun.kalian berdua tidak berganti pakaian terlebih dahulu"ungkap zahrav sambil membawa selimut ke arah min dan dinda supaya lebih nyaman.
.
.
Bersambung.uhuy aku update akhir ya Dari sekian lama ya aku update haha lebay.ada yang merindukan tae? zahrav? Min? atau dinda nih haha.
.
.
.
Next see you 💕

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now