ketaman hiburan part 2

587 49 4
                                    

Lotte world bisa dibilang seperti disneyland ditokyo,dan ancol dijakarta entahlah tapi kim zahrav berpikir seperti itu.sangat menarik banyak wahana yang pasti,ada juga souvernir-souvernir yang lucu,dan disana terlihat banyak sekali keluarga,kekasih,bahkan sama sahabatnya meramaikan tempat itu

"yay akhirnya sampai uhuy.mari ISTRI KIM TAEHYUNG kita turun"ungkap tae sambil membukakan pintu mobil untuk zahrav dan juga garis bawahi apa itu istri kim taehyung?menikah saja belum sudah dicap seperti itu.

"aish kau menyebalkan.apa itu istri-istri kau belum menikahiku tuan kim taehyung"ungkap zahrav mencubit pipi tae gemas dan lansung lari.

" dasar istri nakal,kamu bermain-main denganku ya anak manis? Haha aku tidak bermain-main aku akan menangkapmu dan mengurungmu(iya mengurungmu dihati aku*halahbucin)"ungkap tae sambil mengejar zahrav yang sudah berlari cukup jauh.

"hm aku melupakan tiket masuk.dan lagian apa ini kekanakan aku harus kembali..."baru juga berbalik zahrav menabrak seseorang.

"yak kena kau anak manis yang nakal,apa kau akan kabur lagi?"ungkap tae menyungingkan bibirnya sambil mengeratkan peluk dengan zahrav.benar yang zahrav tabrak ya taehyung tapi bukan taehyung namanya kalau tidak jahil.

"lepaskan sesak tae.aku injak nih kakinya"ungkap zahrav berbisik sambil  meronta karena malu.gimana gak malu seorang taehyung memeluknya depan umum apalagi dia idol lagi naik daun kalo dikabarkan berkencan kan tidak lucu.

"injak saja.aku mau kamu minta maaf baby"ungkap tae berbisik.

"lagi-lagi kamu mengganti namaku.maafkan aku tuan taehyung*pasang muka pupy eyes"ungkap zahrav

"oke.aku terima sekarang ayo masuk"ungkap tae tersenyum dan mengandeng zahrav masuk.

Setelah mengurus tiket sekarang tae dan zahrav sudah masuk area bermain

"tae bagaimana naik roller coaster dulu? Habis itu itu bla bla bla bla"ungkap zahrav sangat riang

"baiklah kita naik itu."ungkap tae tersenyum hangat melihat zahrav sangat excited.

"oke cukup saat ya makan.aku tau kamu belum makan jadi kita makan dulu. tar baru kita lanjutkan main wahanannya lagi oke? "ungkap tae

"siap bos"ungkap zahra nurut saja toh emang cacing diperutnya udah mau gusuran kalo gak dikasih makan.

"kamu tunggu disini.aku akan beli makanannya jangan kemana-mana"ungkap tae.

"hmm"ungkap zahra mengangguk sambil melihat pungung kekasihnya berjauhan dengannya.

"permisi nona.kali ini ditoko saya sedang ada event memberi cupcake gratis jadi saya ingin memberi cupcake ya pada nona.apa nona ingin mencobanya?"ungkap seseorang gadis didepan zahrav yang menawarkan cupcake.karena zahrav merasa tidak enak zahrav mengambilnya.

"kamsahamida"ungkap zahrav tersenyum dan menerima cupcake tersebut

"ne,selamat menikmati"ungkap orang itu berlalu.

"baby itu siapa?"ungkap tae sambil membawa makanan ditangannya.

"hm ini seseorang memberikan aku cupcake gratis tapi aku tidak suka krim tapi kurang enak menolaknya"ungkap zahrav.

"kalo kamu tidak suka buat aku saja daripada kenapa-kenapa,tapi terlebih dahulu makan ini dulu aku mau beli minum tadi aku lupa hehehe"ungkap tae.

"ne gwechanna tangan kamu kan ada dua bukan 10"ungkap zahrav.

"sip makan terlebih dahulu saja kalo lapar banget"ungkap tae lansung lari

"andwe aku akan nunggu kamu"ungkap zahrav berteriak.

"cupcake ini kenapa sangat mencurigakan saat aneh apa ada sesuatu didalamnya?tapi sebelun itu mending aku simpan dulu alat bukti ya.lalu ku beri ke rm hyung,kan rm hyung IQnya paling tinggi di antara member bts lainnya semoga ia tahu"ungkap tae lansung membawa juice yang ia pesan dan kembali menuju zahrav.

"nih minumnya.pasti haus drrttttt..hm zahrav sebentar ya bang pdnim menelpon aku"ungkap tae mengambil handphone yng bergetar.

"angkat saja"ungkap zahrav tersenyum.sedangkan tae hanya mengangguk dan beralih ketelponnya. sangat mengejutkan ya  kalo pdnim menyuruhnya pulang cepat karena ada diskusi.mau tidak mau tae menurutkan kemauan pdnim seperti ya itu kabar yang sangat penting.dan tae kembali lagi ke zahrav dan memintanya untuk pulang bersamanya

"baby seperti kita harus pulang.pdnim seperti ingin berbicara sesuatu yang penting denganku.maaf lagi-lagi aku sibuk"ungkat tae murung

"hm gwechanna,itu sudah lebih cukup.ayo pulang aku sudah merindukan min dan dinda aku juga ada janji dengan mereka"ungkap zahrav mengandeng tae menuju kearah parkir mobil.

Didalam mobil
"ada janji apa dengan min dan dinda.jangan aneh-aneh ya aku tak suka"ungkap tae mengerucutkan bibirnya.

"huft kasih tau tidaknya tapi jangan bilang siapa-siapa(*celingak-celingok kanan dan kiri lalu berbisik dengan tae)sebenarnya aku ingin KENCAN BUTA"ungkap zahrav menahan tawa melihat ekspresi wajah tae berubah memerah.

" YAK!kau gadis nakal berani-berani kencan buta aku akan menciummu didepanmu"ungkap tae.

"ulululuuuuu~ kencan buta~kencan buta~kencan buta~kencan buta bagaimana ya wajah orang dikencan buta itu?humm"ungkap zahrav berusaha memikir.

Cup(cium pipi guys jan macam2 pikirny🌚).sedangkan zahrav terkejut

"sudahku bilang ya gadis nakal kalau kau kencan buta aku akan menciummu tapi kau benar-benar nakal untung aku tidak menciummu dibibirmu(*dalam hati untung gk khilaf tadi sempet mau khilaf hush) kurang tampan apa sih suamimu ini"ungkap tae cemberut tapi mata tetap memandang jalanan.

"yak!!kau menciumku. apa itu suami-suami.suami alien kali maksudmu.kamu tampan tapi menyebalkan aish.aku membencimu(gk bener kok ini mah)" ungkap zahrav memutar radio

"aku juga mencintaimu sangat-sangat mencintaimu kim zahrav hahaha"ungkap tae tertawa terbahak-bahak menurut tae zahrav berkata aku membencimu sebenarnya dia mengungkapkan aku mencintaimu.

" jaka sambung bawa golok,gak nyambung goblok"ungkap zahrav kesal untung tae gak tau arti ya haha.jadi enak ngatain.tapi tak terasa juga mereka berdua sudah sampai dihotel tempat tinggal zahrav sementara ini.

"hm sudah sampai baby dan awas ya kamu kencan buta ingat pesan aku akan menciummu"ungkap tae membuka seatbelt tempak duduk zahrav.

"itu bukan peringatan ya tapi itu ancaman.wekk aku akan kencan buta dan juga jangan merindukanku berat kamu tak akan kuat karena aku tak akan rindu sama kamu wekk hahaha"ungkap zahra lari lansung menuju hotelnya dan tae hanya melihat zahrav yang meledeknya.

"yak.kau benar-benar nakalnya. ingat jika rindu berat dan kamu tidak rindu aku itu sebuah kebohongan belaka hahaha"ungkap tae dan sebelum ia pergi dari depan hotel zahrav tae mengechat zahrav'see you tomorrow baby.aku akan merindukanmu,ingat jangan lihat oppa lain selain aku karena suamimu sudah tampan/plak/.saranghaee'  tringg  sebuah pesan tersampai dihandphone zahrav.zahrav segera membaca ya dan tersenyum bahagia dengan sifat tae yang gampang cemburuan tapi lucu karena gampang diledek.
.
Bersambung.okay sebagai author wattpad ini jujur yng jarang update dan cerita tak seberapa ini  suka sekali melalaikan wattpadnya sebenarnya gk mau itu kok bener deh.tapi belum ada ide aja author ini emang tak seperti author lain yang sudah menyiapkan naskah sebelum cerita dibuat. cerita ini juga awalnya iseng" aja tapi gara dapet dukungan dari my sahabat jadi lanjutkan uhuy.thx adinda dan azzahra nama yng tak asingkan,iyalah kan ada peran ya wkwk.thx yang sudah votments doakan lancar update dan banyak ide" bermunculan(curhat cerita ya)
.
.
.
Next see you💕.votmens ya.anyeong dari istri kim taehyung/plakk/*ditampar netizen

Married With Bias-KTH✔[END]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant