solusi chapter 30

548 34 10
                                    

Mereka berkumpul ditempat taehyung melamar zahrav semua orang sudah tahu lokasinya,sehingga mereka bisa dengan mudah untuk datang kesana tanpa tersesat dan disinilah mereka berkumpul merundingkan kejadian semalam.jelas sekali taehyung yang kemarin yang sudah lumayan sembuh terlihat tambah pucat kondisinya bukan tambah membaik malah makin memburuk dia tidak tidur semalaman memikirkan jungkook dan zahrav.

"hey dengarkan semua!kita disini untuk mencari zahrav bukan mengkhawatirkan dia" pak morgan tunjuk taehyung yang sedari tadi menjadi pusat perhatian.

"pak morgan jangan seperti itu kalau taehyung tambah sakit zahrav akan khawatir,kita disini juga ingin merundingkan rencananya kan"ungkap min.

"aku baik-baik saja kalian jangan cemas,aku sudah membaik.sekarang lebih baik kita dengarkan rencananya aku tidak bisa tenang jika jungkook dan zahrav tidak ditemukan."ungkap taehyung memastikan dia sehat-sehat saja.

"baiklah tapi dengarkan rencana ku,awal-awal aku sudah menyuruh anak buahku untuk mengikuti mobil sasaeng fans itu dan mereka sekarang sedang memantau rumah sasaeng fans itu, apakah sasaeng fans tersebut ada bodyguard.tapi dia cukup pintar dia memasang cctv dari arah depan dan pintu belakang serta banyak bodyguard disatu sisi"

"itu sudah cukup sekarang kita bisa meminta bantuan polisi"ungkap jimin mengebrak meja,untung tidak ada orang sama sekali disana kecuali mereka-mereka yang terlibat, karena pak morgan sudah membooking tempat ini seharian.

"kamu tidak mendengarkan penjelasan saya ya?! kan sudah saya bilang kalauol sasaeng fansmu itu cukup pintar, jika kita lansung menyuruh polisi kesana sudah pasti sasaeng fans tidak akan segan-segan untuk menyelakai zahrav dan temanmu. dia cukup pintar untuk mengetahui keberadaan polisi dirumahnya dan bisa saja masalah ini menyebar ke publik kalo kita membawa polisi.paham sekarang?tapi bisa saja kita meminta bantuan polisi"ungkap pak morgan menjelaskan rencananya

"terus apa yang akan kita lakukan pak? Jika berlama-lama seperti ini aku takut sasaeng fans itu akan berbuat banyak terhadap zahrav dan oppa jungkook"ungkap dinda khawatir.

"untuk sekarang ini aku hanya memikirkan kita harus menunggu mereka lengah atau ada cara satu-satunya dan ini sangat berbahaya..."ungkap pak morgan membuat mereka disana tambah bingung.

Di lain sisi
"zahrav sadar.sadarlah kumohon"bisikan lirih tersebut memanggil nama zahrav sedari tadi.

Samar-samar zahrav mendengar bisikan yang nggak terlalu jauh dari jarak dia berada.kepalanya terasa begitu berat dengan mata yang masih terpejam dan sangat sulit bagi zahrav untuk membukanya. Apalagi denyutan sakit yang dia rasakan dibagian belakang kepala,membuat zahrav begitu lemah bahkan untuk sekedar buka mata.

Namun bisikan itu membuat zahrav penasaran dan ingin segera mengetahui siapa pemilik suara bisikan tersebut. Berusaha perlahan untuk membuka mata,hingga akhirnya secercah cahaya masuk kedalam pupil mata zahrav.

Terlihat jelas saat kedua mata zahrav sudah fokus dengan pandangan normal menatap lurus kedepan yng terdapat lampu kecil yang digantung dengan besi yang berbentuk seperti kail

Ingatan tentang yang terjadi beberapa waktu yang lalu menyerang otak zahrav dan lansung menyebabkan denyutan sakit dibagian kepala. Zahrav memegang bagian itu dan mencoba menopangnya agar zahrav bisa fokus.

"zahrav"

Bisikan itu kembali terdengar di telinga zahrav yang mana hal itu membuat zahrav mau nggak mau menoleh kearah sumber suara . Dan betapa terkejutnya zahrav melihat sosok jungkook yang terikat disebuah kursi. Mata zahrav membelalak lalu dengan tidak tau zahrav mencoba untuk berdiri berniat menghampiri jungkook yang jaraknya nggak terlalu jauh dari dia.

Married With Bias-KTH✔[END]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant