kecelakaan? chapter 15

945 59 0
                                    

Selesai bermain lama sampai menjelang malam dinamsan seoul tower.jimin,rm,min,dinda,and zahrav berniat untuk makan malam dulu direstoran yang agak cukup sepi tapi enak.

"Woahh...enak banget kok rm oppa tau sih tempat kayak gini. tau gitu kita sampai dikorea lansung kesini "ungkap dinda sambil makan samgyetang.

"haha aku udah sering kesini.bisa dibilang langganan"ungkap rm.

"oh, tapi kenapa tempatnya sepi padahal enak gini .rasanya ingin nambah lagi apalah daya perut tidak bisa di ajak kompromi"ungkap min kagum.

"haha gimana tidak sepi kita kan pelanggan terakhir.sebenarnya restoran Ini tutup sekitaran delapan tapi karena ada pesanan banyak jadi dibuka sampai kita sekarang dan kita pelanggan terakhir haha.eh min dipipi kamu ada sesuatu "ungkap jimin sambil membersihkan nasi yang ada dipipi min dan tau lah min ngapain yang pasti ngeblushing lagi dong.

Dringg dring.ponsel zahrav berbunyi karena ada yang menelpon dan yang menelpon zahrav adalah taeeeee.

"yorubun,aku angkat dulu ya telepon dari taehyung nihdan sekalian aku ke minimarket sebentar oke. Permisi"ungkap zahrav kegirangan karena ditelpon sama tae dan menuju ke minimarket.

Taehyung
"sayang kangeeen...aku rinduuu"

Zahrav
"ih tae lebay banget sih haha"

Taehyung
"tapi kamu kangen aku kan?calon istriku yang cantik"

Z

ahrav
"Iya aku kangen kamu sangat,gimana udah selesai kerjanya?"


Taehyung
"ada yang udah tapi ada juga yang belum diselesain,sedikit berisik ya diteleponku kamu lagi dimana? gimana liburannya seru atau tidak seru tanpa aku? nanti kalau ada waktu kita pergi bareng ya,jangan nolak karena aku tidak suka penolakan"

Zahrav
" iya Iya, ih banyak banget pertanyaannya aku dijalan raya pengen ke minimarket.sebentar dulu tae"

zahrav melihat kakek tua yang hendak menyebrang dan dia pun memutuskan untuk menolongnya tetapi ketika dia menyebrang zahrav melihat ada sebuah mobil yang sepertinya di kendarai oleh orang mabuk dan mobil itu mengarah pada
kakek tersebut.tanpa pikir panjang zahrav segera berlari lalu mendorong kakek tersebut hingga jatuh.

zahrav pun berhasil menyelamatkan kakek tersebut tetapi dia membahayakan nyawa nya karena tepat setelah dia mendorong kakek itu dia tertabrak mobil tersebut brugg dan mengeluarkan banyak darah.

Taehyung
" halo sayang. sayang ada apa halo sayang kenapa.kamu kenapa sayang kenapa diam saja sayangg"ungkap tae khawatir takut kenapa-kenapa terhadap zahrav karena mendengar bunyi dentuman yang cukup keras.

Zahrav
"ha-halo apa kamu Orang dekat dari anak muda Ini? Tolong segera kesini Dia kecelakaan Karena ingin melindungi saya alamat ya bla bla"ungkap kakek tersebut memberitahu tae.

Taehyung

"saya suaminya.saya akan segera kesana. saya akan menelpon ambulance dan meminta bantuan temen saya yang dekat daerah sana. tolong jaga istri saya terlebih dahulu pak"ungkap tae segera menggambil kunci mobil.

Didalam mobil tae menelpon rm pertama tidak diangkat tapi setelah yang kedua kali diangkat dan segera lah dia memberitahu rm dengan nada kesal, dan Sesak.

"hyunggg-segera lah kearah minimarket calon istriku  kecelakaan.zahrav kecelakaan tolong cepat kesana tolong ku mohon.aku akan kesana.sebelum sampai kesana kalian semua cepat kesana hiks cepaatt"ungkap tae memohon.

"baik aku akan kesana.mohon hati-hati diperjalanan"ungkap rm memberitahu tae agar tidak mengebut.

"jangan khawatirkan aku cepat kesanaaa tolong lah calon istriku!!"ungkap tae penuh emosi.

"baik"ungkap rm pasrah.segeralah ia mencari kearah minimarket dan dia menemui kerumunan yang ramai lansunglah dia terobos kerumunan itu dan dia mengangkat kepala gadis itu diatas pangkuannya.mata zahrav sudah terpenjam dan kepalanya banyak mengeluarkan darah. Setelah itu rm membopong tubuh zahrav ke arah ambulance ya sudah datang.
"Tolong minggir!!"ungkap rm menuju kearah ambulance yang sudah sampai.

"mohon pada minggir semua,cepatlah oppa"ungkap dinda khawatir.

Dan segera lah zahrav dimasukkan ke ambulance menuju rumah sakit hallym university Medical Center Dan dimasukkan keruang UGD.

Disisi lain taehyung tetap mengemudi dengan kecepatan tinggi dengan keadaan air mata sudah menetes dipipi ya
"mohon tuhan selamatkan calon istriku aku tidak mau kehilangan DIA, sayang tunggu aku "ungkap tae mengenggam stir Mobil ya erat menandakan ia marah, sedih,kesal,kecewa Semua Campur aduk.
.
Bersambung.hayo ada apa dengan zahrav.terus gimana keadaan tae?
.
.
.
Next see you 💕

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now