keadaan chapter 16

885 61 0
                                    

Sesampainya tae di rumah sakit dia lansung mencari dimana keberadaan zahrav. tanpa menanyai dimana letak posisi zahrav sekarang.di satu sisi

"sipabo ini bakal susah cari keberadaan zahrav di rumah sakit sebesar ini dan lagi lari-larian l dirumah sakit kan ganggu orang yang sakit dan tidur"ungkap suga kesal.

flasback on:
Pas taehyung lagi telponan sama zahrav disana juga ada suga yang lagi tiduran disofa jujur taehyung berisik sekali telponan pakai nada yang menurut suga 'alay' bikin bulu kuduk suga merinding.tapi selesai pakai nada-nada alay tiba-tiba taehyung histeris dengan nada cemas suga yang tidak sanggup lagi dengan suara berisik lansung bangun dari sofa ingin lempar taehyung pake bantal yang dibawa di dorm. tapi sebelum itu taehyung lansung bilang katanya zahrav kecelakaan.tar dulu zahrav siapa ya kek pernah denger gitu?.astaga baru ingat dia kekasih taehyung waduhh bahaya tuh si taehyung pasti bawa mobilnya tidak bener.mending ikut aja deh daripada kenapa-kenapa lansung lah suga ambil jaket ya dan buru masuk kemobil taehyung.suga sempet disuruh tidak usah ikut tapi dia tetap ngeyel pada akhirnya ikut juga.walau dia bukan yang nyetir tapi yang memberitahu alamat rumah sakit.

End flasback.

Suga sudah bertanya sama suster kalau zahrav masih di ruang ugd ya segeralah suga lari.eh tar dulu katanya tidak boleh lari-larian dirumah sakit lah ini sama aja toh.sesampai ya disana rupa ya taehyung udah sampai disana duluan.

"benar-benar kekuatan cinta "ungkap suga ngedengus.

"hyung bagaimana keadaan zahrav sekarang?! Ini semua salah aku tidak ikut bareng kalian dan gara-gara aku juga zahrav kecelakaan gara-gara menerima telpon ku"ungkap tae mukanya memerah.

"ini semua bukan salah mu tae. tenang kan dirimu terlebih dahulu jangan bersikap gegabah.zahrav masih didalam sana sedang dioperasi"ungkap rm

"gimana aku bisa tenang hyung calon istriku didalam dengan keadaan seperti itu.aku tidak bisa tenang hyung tidak bisa!!"ungkap tae menjatuhkan diri ya dilantai rumah sakit dan melepas tangis yang sedari tadi ditahannya.

"astaga.. aku lupa mengkabarkan keluarga zahrav di indonesia"ungkap min sambil mencari nomor kontak eommanya zahrav di hp .walau hp zahrav retak masih bisa dibuka.

"yah bagaimana ini nomor telpon tante tidak aktif.aku sudah menelponnya berulang kali"ungkap min.

"telpon saja appanya kalau tidak saudaranya"ungkap jimin.

"oh iya. Yah tapi sama aja nomornya juga tidak aktif seperti tante"ungkap min.

"pabo telepon nisa saudara deket zahrav"ungkap dinda yang baru saja ingat kalau zahrav lumayan dekat sama nisa.

"hm baik,wah diangkat teleponnya
halo "ungkap min.

"halo,kenapa jahrong kenapa telepon subuh-subuh sih.nganggu gue sama mas boby aja. Kenapa cepat jangan bilang lo mau sombong atau lo khawatir sama blandon tenang blandon aman ama aing"ungkap nisa penuh percaya diri.

"hmm sorry nih nisa.zahrav lagi di ugd sedang operasi akibat kecelakan tabrakan mobil. bisa tidak salah satu dari kalian ada yang pergi kekeorea. Tadi gue udah telpon tante sama om tapi gak diangkat dan gue baru inget lo untung lo angkat"ungkap min takut-takut.

"apa lo bilang saudara gua kecelakaan dan sekarang lagi dioperasi!!lo apain saudara gue sampai kayak gitu hah!gue bakal ngasih tau om dan tante dulu dan malam besok gue bakal berangkat kekorea"ungkap nisa ngegas.

"iya.maaf nis gue kurang hati-hati ngejaga sahabat gue sendiri"ungkap min menangis.

"udah ya.gue mau beli tiket lewat online dan gue kagak tau nih om dan tante gimana reaksinya"ungkap nisa mematikan telpon sepihak.

"halo, halo yah sudah dimatikan"ungkap min lesu.

"katanya apa min?"ungkap jimin sambil memeluk min yang menangis.

"kata ya hiks dia akan nyusul kesini hiks.aku sahabat ya terburuk hiks"ungkap min sedih.

"jangan ngomong seperti itu!kamu dan dinda sahabat terbaik suka dan duka kamu selalu ada diposisi zahrav.sekarang kamu berdoa saja supaya zahrav baik-baik saja"ungkap jimin melepaskan pelukan ya dengan min dan menghapus air mata min.

"gomawo oppa jimin"ungkap min berhenti menangis.

Sekarang sudah  dua jam dan tiba-tiba pintu ugd sudah terbuka masing-masing orang yang menunggu diluar tergesa-gesa menuju dokter yang sudah keluar dari ruang ugd dan lansung dilempar banyak pertanyaan.
"bagaimana keadaan istri saya dok"ungkap tae melempar pertanyaan ke dokter.

"disini kamu walinya? ayo kita bicarakan di ruang saya saja"ungkap dokter tersebut.

"iya"ungkap tae mengganguk.

"kita semua tidak boleh ikut?"ungkap dinda.

"tidak walinya saja"ungkap dokter.

"kalian disini saja,aku yang akan bicara dengan dokter"ungkap tae.

"baiklah kita disini aja"ungkap rm menarik dinda kembali duduk.

"tapi oppa.. "ungkap dinda terpotong

"sutts sudah ya"ungkap rm mencium pipi dinda.

"apaan sih oppa Ini dirumah sakit dan dalam keadaan sedih. Jangan lakukan itu secara tiba-tiba! "ungkap dinda marah.

"kalo tidak secara tiba-tiba kamu mau?"ungkap rm tersenyum mesum.

"tidak"ungkap dinda menjauh dari rm.sedangkam rm hanya tersenyum akibat ulah dinda.
.
Bersambung.cihuy update
.
.
.
See you next💕

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now