upss part2

2.4K 142 6
                                    

aku mendengar bahwa bts akan segera melakukan fansign yang akan berlansung 2 hari yang akan datang. Woaah * batin zahrav daebak aku akan ikut walau uang dan tenagaku terkuras habis sekalipun.

"gua ingin pergi kesana memintanya untuk menerima lamaran.itu tidak berperbuatan lancang kan?"ungkap zahrav sambil tersenyum malu.

"haha soal informasi bts kuserahkan kepada lu zahrav tapi tolong lah halunya agak dikurangkan entar kalau udah jatuh susah bangkit kembali.aku tidak tahu kalau seperti itu tapi lebih baik mencoba kan?"kata min mengejek.

"/jleb/ duh min tenang saja tapi rasan ya gua ingin sentil jantungmu.kita itu tanpa halu tidak hidup tau! "ungkap zahrav tersenyum evil.

"udah lah jangan menggodanya terus tapi bener juga kata min" ungkap dinda bukannya menenangkan dinda malah menghinannya lagi.

"ya tuhan punya temen begini banget udah gesrek semua tidak ada yang waras apa.please tuhan turunkan sesosok pangeran untuk menjemputku dari 2 wanita yang sudah tidak waras ini. ku mohon tuhan"ungkap zahrav sambil ngakak.

Berdua nyahut"kayak gak ngaca aja.sepertinya pangeranmu menjauh kim zahrav,kamu harus extra mencarinya"ujung-ujungnya kita tertawa terbahak-bahak sampai menjadi pusat perhatian sekitar,tentu wajar saja mereka sudah tidak waras lagi.soal tourguide tetep sama malah dia juga ikut ke fangsin bts bahkan dia rela bertempur demi mendapatkan tiket fansign/please tolong lebay kali tapi tak apa usaha tidak akan menghianati hasil/.(rada cemburu juga nih guys soalnya tourguide ya rada suka taehyung tapi tidak apa-apa aku tidak bermotto terhadap 'bias is mine' malah aku beruntung taehyung dicintai banyak army termasuk aku juga yang mencintainya).

Setelah nunggu 2 hari akhir ya datang dimana fangirl bisa membagikan momen indahnya bersama biasnya tentu aku aku bukan fangirl ya sudah jelas istrinya(?)aku sempat khawatir masalah fansign karena kata army yang sudah pernah war tiket fansign itu benar-benar membutuhkan kecepatan sinyal yang bagus tapi pas melakukan itu tanganku benar-benar bergetar tapi benar kata pepatah 'usaha tidak akan menghianati hasil' kami semua bahkan bisa masuk hanya saja urutan tempat duduk kita berbeda.

Entah angin apa aku bangun rada pagi padahal acara ya sore tapi bodolah aku tidak akan membuang waktu aku ingin bertampilan cantik jika bertemu taehyung untuk kesan baik,tak disangka pagi berganti kesiang hari.

"aduh waktu sudah siang nih ayo cepetan berpakaiannya"kata min cerewet.

"tumben cepet beb,siap-siap ya.biasanya kita nunggu kek nunggu dinasaurus muncul kembali kebumi ini baru sudah siap"kata zahrav meledek.

"yeh gua cepet salah gua lama salah,udah gua lama-lama in aja deh.kan cantik butuh proses "ungkap min bercanda.

"iya deh nyonya park,hamba mengaku bersalah maafkan hamba"ungkap zahrav menunduk berulang kali.

"Udah yuk cuss berangkat dan zahrav tumben rapi kayak mau melamar kerja aja" kata dinda menyelesaikan candaan receh mereka berdua.

"bukan melamar kerja dinda tapi ingin melamar ayah dari anak-anakku.yuk udah selesai nih"kata zahrav.

"huek-huek tolonggg~bahasanya mbak huek"ledek min dan berpura-pura itu seakan sangat menggelikan.

sampai disana jantung ku berdetak kencang lagi pas member bts satu-satu keluar.woah ku sama sekali tidak berpaling memperhatikan taehyung.
"kok mata itu seperti pria bermata indah sih?!kenapa aku baru sadar sekarang?"ungkap zahrav ngegas tapi heran,udah lah acara mau dimulai.

" OMG hello ,aduh din gimana nih gua nearvos buat ngelamar taehyung.michigesso"ungkap zahrav pucat tangan dingin nervous banget lah intinya.

Married With Bias-KTH✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang