terjadi kembali chapter 31

589 31 5
                                    

Aku akan mencarimu,seperti yang sudah ditakdirkan
-kim taehyung

Banyak hal yang aku takuti,tapi kehilanganmu lah yang paling aku takuti
-kim zahrav

aku seharusnya sadar aku cuman diantara jutaan orang dengan satu harapan yang sama. Harapan untuk dapat memiliki kamu seutuhnya
-kim zahrav


"untuk sekarang ini aku hanya memikirkan kita harus menunggu mereka lengah atau ada cara satu-satunya dan ini cukup berbahaya untuk reputasi kalian..."ungkap pak morgan membuat mereka disana tambah bingung.

"cara apa itu pak?apakah cara itu sungguh berbahaya?"ungkap rm.

"dalam rencana ini kita bisa menggunakan polisi tapi---"pak morgan menggantungkan rencananya dan melirik taehyung.

"tapi apa pak?"ungkap jimin terheran-heran.

" tapi ini tergantung kalian aku cukup tau sepopuler apa boyband kalian saat ini,tapi jika kita membawa polisi apa kalian siap publik akan mengetahui zahrav sebagai kekasih taehyung?dan pasti awak media akan meminta penjelasan taehyung dalam kasus ini.jika kita tunggu mereka lengah bisa jadi zahrav akan dicelakai sasaeng fans itu karena ini akan memakan waktu yang cukup lama--"

" kajja kita tidak usah memikirkan hal ini lagi kita segera lapor ke polisi aku tidak bisa menunggu lama. Jika ada masalah nantinya biarkan saja kita pasti bisa menghadapinya, sekarang kita selesaikan dulu masalah ini!"ungkap taehyung dan memotong perkataan pak morgan.

"baiklah jika itu keputusannya,marilah kita segera berangkat dan biar keamanan kalian tetap terjaga,tetaplah memakai penutup.mengerti?!"ungkap pak morgan berdiri dan menelpon anak buahnya untuk bersiap-siap menjaga tempat sasaeng fans itu.

Sesampainya dikantor polisi,pak morgan segera membuat laporan atas nama penculikan.setelah cukup lama berkutat dengan laporan itu pak morgan lansung membawa polisi ketempat tujuannya.sudah sampai dirumah sasaeng fans itu pak morgan segera memberitahu rencananya ke anak buah nya,tetapi dari dalam rumah itu terdengar suara zahrav.

'kenapa kamu melakukan ini semua, apa salahku hiks?'suara tangisan zahrav mulai terdengar

'sial'batin pak morgan tidak tenang.

"kalian semua jaga luar aku dan polisi akan masuk kedalam"ungkap pak morgan terhadap anak buahnya

"aku,min,taehyung dan dinda akan membantu pak"ungkap jimin

"tidak usah kalian disini sa--

'eungh--- sakit hiks taehyung tolong'
ringisan sakit zahrav mulai terdengar kembali

"seterah kalian tolong kalau ada bahaya hati-hati,jaga diri kalian dengan baik"ungkap pak morgan segera masuk kedalam dengan mudah dan di ikuti oleh beberapa polisi, min,dinda,jimin dan taehyung,rm menunggu di mobil walaupun dia juga gelisah dalam masalah ini tapi dia disuruh tetap disini.jika kalian bingung kenapa pak morgan masuk kedalam rumah sasaeng itu dengan mudah karena anak buah pak morgan sudah menghabisinya duluan untung anak buahnya pak morgan sudah profesional semua jadi sudah cukup berbakat untuk menangani masalah seperti ini.

DORR!

Tembakan peringatan dari polisi setelah pak morgan mendobrak pintu tersebut.

"angkat semua tangannya"

Flasback end

<<dikantor polisi>>

"terima kasih semuanya sebenarnya terima kasihku tidak cukup untuk membalas kalian tapi aku benar-benar sangat ber terima kasih, untuk saat ini aku akan memberi laporan untuk kasus ini kalian tunggu disini saja jika kalian keluar akan banyak lagi berita tentang kasusku ini dan disini aman banyak anak buah pak morgan untuk menjaga kalian.aku pergi dulu!"ungkap zahrav tersenyum dan segera menyusul jungkook kedalam kantor polisi.

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now