part 2

583 32 10
                                    

Faktanya lelaki tidak suka melihat perempuan menangis,tapi kenapa? Penyebab perempuan menangis justru laki-laki?
-married with bias-KTH✔


"maksudku adalah kamu tidak usah melakukan hal yang sudah jelas. hentikan saja 100 hari itu aku masih mencintaimu dan tidak ada yang harus kamu ubah dari hubungan kita mengerti?.sini aku peluk aku sangat rindu denganmu zahrav, maafkan aku sudah membuatmu sedih beberapa hari belakangan ini"ungkap taehyung memeluk tubuh zahrav yang mulai terisak.

"hiks taehyung kamu benar-benar hebat sudah mempermainkan semuanya. pertama kau membuatku terjatuh dan sekarang kamu membuatku terbang apa yang selanjutnya yang akan kamu lakukan hiks"

"kamu sudah membuatku hampir gila .aku tidak mengerti jalan pikiranmu kau hebat menyakitiku tapi aku tidak bisa membencimu hiks.kenapa tuhan sangat tidak adil hiks"lanjut zahrav meluapkan semua amarahnya dengan menanggis dipundak tae.

" Menangislah,jika dengan itu bisa meluapkan perasaanmu sekarang" ucap taehyung,setelah taehyung mengucapkan itu zahrav menanggis sejadi-jadinya dipundak tae.

🌸🌸🌸

Dibalik itu semua member bts dan 2 sahabat zahrav mendengarkan tangisan zahrav yang membuat min dan dinda khawatir.

"apa seharusnya kita keatas?"ungkap dinda wajah khawatir terlihat diwajahnya.

"tidak.kita jangan ikut campur masalah percintaan mereka biarkan mereka berdua yang menyelesaikannya"tutur rm,rm yakin taehyung pasti sedang menggukapkan masalah tersebut ke zahrav.

"kita takut sesuatu terjadi pada zahrav diatas sana"ungkap min.

"tolong percaya pada hyung tae dia tidak akan berani macam-macam dengan zahrav, kalo dia macam-macam kookie smackdown tubuhnya"ungkap jungkook menenangkan.

"baiklah kita tunggu mereka berdua semoga tidak terjadi apa-apa"

20 menit sudah berlalu
"sudah tenang?"tanya taehyung.

"hmm"

"apa kau lelah dengan hubungan kita?tatap mataku kim zahrav!"

" Ya aku lelah,tetapi karena dirimu aku tidak ingin menyerah dan juga kamu adalah alasanku untuk bertahan sampai saat ini.entah kenapa aku jadi sering menangis seperti menggambarkan aku seperti wanita lemah saja ih!"ungkap zahrav menatap mata tae sambil cemberut.

"terima kasih sudah bertahan untukku.sekarang lupakan semua kenangan sedih,pegang tanganku dan jangan menangis lagi dihadapanku, apa kamu tau? itu sangat menyakiti ku"ungkap tae mengelus rambut zahrav dan tidak membiarkan tangan zahrav kosong taehyung pun memegangnya.dia merindukan bermanja dengan zahrav.

"hm baik lah aku tidak menangis lagi tapi kamu harus berjanji jangan pergi dari sisiku.itu juga menyakiti diriku"

" ya kenapa tidak?"ungkap tae tersenyum dan zahrav mulai mengalihkan pembicaraan dari masalah yang lama-lama sudah mulai terungkap antara mereka berdua.

"tae badanmu masih panas,lebih baik kamu istirahat dulu aku gak mau lihat kamu sakit lagi,apalagi itu karena aku"ucap zahrav berubah sendu mendadak dia ingat kejadian dipantai.

"kata siapa aku sakit gara-gara kamu?"

"coba aku gak takut sama peguntit
pasti kita gak akan kepantai malam hari,coba kamu gak ngasih aku jaketmu badanmu gak akan seakan sepanas sekarang dan kamu jadi sakit"jelas zahrav,tae yang mendengarkan ucapan zahrav mendadak menarik zahrav disamping kasurnya dan memeluk zahrav erat.

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now