kencan chapter 9

2.1K 116 2
                                    

Baru bangun tiba-tiba ponsel ku berdering dan aku melihat ada nomor telepon yang tidak aku kenal terus menerus menelpon sampai 10 call dan ada sebuah pesan singkat yaitu 'hi calon istri'.tapi entah kenapa jantung ini berdetak kencang kembali.

hmm masa tae sih tapi kenapa dia menyebutku calon istri? batin zahrav.

"hi, apakah kamu kim taehyung?" Aku membalas ya jam 07.15 tapi dia belum membaca pesanku. menunggu dan terus menunggu sampai yang mempunyai nomor ini menjawab apakah dia taehyung impianku?,jam 16.45 pada akhirnya dia membalas chat ku.

"hahaha,masa kau tidak mengenal ku calon istri kan kamu yang kan kamu yang melamarku"sambil menggoda.apakah ini benar taehyung taehyung(?),aku antara percaya dan tidak percaya hal ini terjadi.

"duh calon suami jangan membuat aku malu begitu dong tapi kenapa kamu ada waktu luang untuk mengechat ku kan kamu super sibuk?tapi aku juga bertanya serius apakah ini benar kim taehyung? "ya kan pasti taehyung sangat sibuk tapi mengapa dia bisa membalas chatku yang tidak penting ini (?).

"apa yang tidak untuk kamu,hm bagaimana kamu ingin berkencan?.sabtu aku sedang istirahat jadi gimana kamu ingin kencan tidak calon istri?aku ingin menepati janjiku pada saat itu".

" hah sabtu kapan? Sabtubesok?(hari ini jum'at guys) pakai nanya, jelas mau sekali.susah tau melamarmu,tapikan impianku bukan berkencan tapi aku ingin kamu menikah denganku gimana tuh? kim zahrav mimpi apa kamu menikah dengan bias huft! Tapi aku tak akan nyerah jadi ayo kita berkencan"ungkap Zahrav pantang menyerah.

" iya sabtu besok, kalo dipikir-pikir sih emang iya lansung menikah tapi  aku ingin kencan terlebih dahulu. tar kalau sudah menikah aku tidak mau keluar kamar,jadi kamu akan ku kurung hahaha".

"ya ampun jawabannya membuat aku salah arti saja, tidak apa-apa lagian kamu sudah mengechat seperti ini saja aku juga sudah bahagia.emang kamu tidak ada kesibukkan lain hari ini?"

"hmm kamu bahagia aku juga bahagia baby,aku ada kesibukan sih hari ini tapi lagi istirahat sebentar untuk melakukan comeback bts"

"Yaudah sana istirahat saja dulu jangan lupa jaga kesehatan makan yang banyak, aku boleh memberitahu sahabat dekatku tidak,kalau kamu mengechatku.kalau tidak boleh aku tidak akan aku lakukan"

"hmm baik lah kamu juga jangan melirik cowo lain selain aku, boleh saja memberitahu sahabat tapi jangan sampai ketahuan publik aku cukup percaya padamu.anyeong~ i love you. aku akan kabari kembali untuk kencan hari sabtu besok "

" okay i love you too". Hmm apakah ini nyata?omaygat inginku tertawa keras tapi takut dikira orang gila dinegara calon.secara nyata yang mengechatku itu seorang kim taehyung (garis tebali seorang kim taehyung mengechat seorang gadis lajang ini) dan lagi sabtu dia mengajak ku berkencan dengan nya hahaha so fantastic baby sekali.mengechatku saja aku tidak menyangka apalagi tawaranku diterima, ya ampun terima kasih tuhan.

sebenarnya jantung ini berdetak  lebih kencang dari sebelumnya dan mukaku mulai panas apakah ini efek jatuh cinta ku pada seorang kim taehyung?aku sepertinya akan gila . apakah impian ku menikahi ya akan berjalan lancar atau tidak,doakan ya.Bersambung
.
.
.
Hay guys nih author jangan lupa untuk vote dan comment karena kalian vote dan coment membuat author jadi lebih cepat update. Chapter ini akan ada banyak part nih
.
.
See you again 💕

Married With Bias-KTH✔[END]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora