keponakan chapter 33

729 24 0
                                    

Setelah mereka bermain-main dipantai jimbaran bali sampai sore.mereka segera ke penginapan untuk istirahat sebentar dan melanjutkan makan malam.zahrav bahkan yang sangat lelah sedari pagi dia tidak bisa tidur,dia terus memikirkan 'kim taehyung'. bagaimana bisa seorang kim taehyung dengan jahatnya membawa seorang yeoja,secepat itukah dia beralih ke yeoja tersebut?.bahkan zahrav yang sudah mati-matian melupakannya tetap saja tidak bisa, rasa cintanya terhadap taehyung semakin dalam.zahrav terus merenung dan teriak frustasi

"AH.. AKU LELAH! "teriaknya.pada saat zahrav teriak begitu ada yang mengetuk kamarnya.

"siapa? "ungkap zahrav membukankan pintu kamarnya dan terlihat sosok adiknya.

"kakak, kenapa tidak memberi tahuku akan menikah? "ungkap blandon memeluk zahrav.

"masuk saja dulu tidak enak ngobrol disini"ungkap zahrav dan blandon mengiyakan.mendadak hening zahrav pun membuka suara

"kakak tidak memberitahu kamu karena kakak tidak mau menggangu kuliah kamu dijerman blandon"jelas zahrav.

"tetap saja kalau masalah yang berkaitan kakak,aku harus tau. Apalagi ini sangat penting untuk kakak dan juga kenapa kakak menerima perjodohan papah?bagaimana dengan kak taehyung? "blandon menatap bingung ke zahrav.

"kamu baru saja sampai kenapa tidak istirahat? Istirahat sana tar tampannya hilang loh"ungkap zahrav sambil mengacak-ngacak rambut blandon.

" kakak jangan mengacak rambutku terus dan jangan mengalihkan pembicaraan "ungkap blandon memperhentikan tangan zahrav dirambutnya.

"lupakan saja.kamu kemari dengan tante erina kan? Aduh aku ingin sekali bertemu dirga"ungkap zahrav berdiri,dan memberikan air putih ke blandon.

"kakak tidak ingin beritahu aku walau sedikit saja?"kecewa blandon.

"blandon kamu bisa lihat sekarang, kakak sekarang sudah menjadi tunangan vroy.apakah pantas memikirkan orang lain lagi? "

"tapi bagaimana pun kak taehyung itu cinta pertama kakak.bukannya susah untuk melupakan cinta pertama? "tanya blandon.blandon cukup tau kalau kakaknya berpacaran beberapa kali tapi tetap saja tidak seserius seperti bersama kim taehyung, bahkan dia memilih kabur untuk mencapai impiannya.kenapa sekarang kakaknya ini menyerah.blandon tak habis pikir

"aku juga tidak tau bagaimana perasaan kakak sekarang.sudahlah blandon kakak tidak ingin membahas ini lagi, kakak hanya ingin bertemu dirga"

"hm baiklah kak,aku akan mencoba mengerti.yang aku dengar dirga sedang bermain dipantai sekarang,karena sebentar lagi akan ada makan malam.kenapa kita tidak kesana saja.kalau tidak salah sebentar lagi makan malam akan dimulai"usul blandon.

zahrav menyetujui usulan blandon tetapi blandon katanya ingin ganti baju terlebih dahulu,zahrav mengiyakan dengan pergi duluan ke pantai dan saat sudah sampai dipantai zahrav melihat dirga sedang asik berlari ke arah surutnya air laut.zahrav menghapiri dirga diam-diam,dirga yang tidak menyadari keberadaan zahrav dengan cepat zahrav mengendongnya. Dirga yang melihat zahrav tertawa riang.

"astaga dirga jangan terlalu dekat dengan laut"ungkap zahrav khawatir sambil membawa dirga menjauh dari laut dan memegang tangan dirga yang sudah diturunkan dari gendongannya menuju ke tempat makan malam.

"iya aunty,maaf dilga nakal"dirga menundukan kepalanya dan membuat zahrav gemas sendiri.

"ommo keponakan aunty sudah besar.tidak apa sayang.asal tidak di lalukan kembali saja dan juga dirga aunty kangen berat sama kamu"

"dilga juga kangen aunty.aunty bagaimana keadaannya cekalang?"ungkap dirga riang.

"baik sayang.kamu bagaimana?.sekarang dirga terlihat tambah tampan"puji zahrav.

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now