kencan part 2

1.8K 102 2
                                    

Hari sabtu(dimana zahrav akan berkencan dengan tae)
Iya hari ini sabtu dimana aku akan berkencan dengan biasku(hmm blm nikah kok,doakan ya) aku memakai baju bewarna putih dan rok yang bewarna hitam iya aku tahu hitam putih adalah warna kesukaan tae maka ya aku menggunakan ya haha.tae sudah mengirimkan alamat ya kemarin . Jadi tak perlu lama aku lansung pamit terhadap min dan dinda dengan tampang sangat bahagia.

"buset,dah tuh anak gembira amat dah"ungkap min yang memperhatikan zahrav yang hari ini super ceria.

"biarinlah lagian dia pergi kekorea juga karena mau nikahin biasnya ,semoga dia bahagia "ungkap dinda beritahu min.

"iye,mom tar kalau dia nikah sama taehyung gue jadi bisa dekat sama jimin "
Udahlah hiraukan percakapan min dan dinda sekarang fokus saja ke cerita.

Sesampai ya ditempat yang di beritahu tae,aku melihat tidak ada seseorang pun disana . Tanpa berfikir lagi aku terus menelepon tae tapi tidak di jawab apakah sesibuk itu padahal kan dia yang mengajak*kesal. Karena sibuk menelpon tae tiba-tiba ccklek lampu restoran ya mati dan ada suara langkah kaki orang.
"hah  kenapa mati lampu gini sih hiks hiks tae kamu dimana aku takut sendiri hiks hiks"tanpa sadar zahrav menangis tersedu-sedu karena ketakutan.

Ccleak tiba-tiba lampu di restoran menyala lagi dan ada seseorang diatas pangung menyanyikan lagu kesukaan zahrav,zahrav yang sedari tadi menangiss tersedu-sedu memperhatikan orang tersebut,iya orang itu taehyung dia bernyanyi sambil menggunakan gitar.suaranya yang berat tapi lembut dan alunan gitar yang membuat zahrav ingin melayang ke pelukan taehyung 'sok puitis'.

Selesai beryanyi tae menghapiri zahrav sambil membawa bucket bunga yang indah dan membawakan sebuah cincin .dia meletakkan cincinnya di jari manis ku sambil berkata will you marry me.aku kembali lagi menangis tersedu-sedu tapi kali ini bukan nangis kekecewaan/ketakutan tapi nangis kebahagian karena impian ku selama ini terkhabul dan tae yang melihatku menangis dan memelukku sangat erat.bersambung
.


.
.
See you 💕

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now