ketaman hiburan part 1 chapter 21

711 45 3
                                    

Pagi hari yang cerah tetapi tidak secerah hati sang pemilik segelas kopi hangat, pemilik segelas kopi itu adalah kim taehyung. Terlihat tae termenung dikamarnya dengan memikirkan sesuatu yang bikin dia bergadang semalaman

Tae pov
Mengapa se lelah ini memikirkan liburan yang menyenangkan.kenapa aku begitu pabo.aku ingin membuat kim zahrav calon istriku senang karena aku akan meninggalkannya berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan.iya aku tahu calonku ini denganku berbeda negara dia indonesia campuran inggris tapi ia tinggal di indonesia,sedangkan aku benar-benar asli korea selatan.dia juga sempat bilang akan pulang dulu ke indonesia karena biaya dikorea sangatlah mahal(tidak semuanya) dan akan kembali lagi sekitaran 7 hari menjelang aku pulang ,sedangkan sahabat calon istriku dia tidak akan kembali ke indonesia karena mereka akan menetap selama 1 tahun dikorsel kalo ditanya buat apa aku tidak tahu tapi yang jelas katanya dia akan mencari cowo-cowo yang menarik .sekarang aku benar-benar akan gila mengapa sesusah itu keseduh kopi hangat ku yang ku buat sendiri  sedari tadi tok..tok..tok
"siapa?"Kataku

"Tae saat ya sarapan dibawah semua hyung sudah pada turun tinggal kau saja.segeralah turun aku benar-benar lapar kau taukan kalo aku lapar suka makan orang!"ungkap park jimin .

"baiklah aku akan turun"setelah ku turun benar kata jimin bantet semua sudah pada kumpul.di meja makan semua pada diam hyung jin lah yang buka suasana dengan recehnya biasanya aku tertawa tapi kali ini tidak dulu.hyung jin yang melihatku terlihat murung bertanya"ada apa dengan mu tae?seperti memikirkan sesuatu dikit lagi kita akan worltour loh"

"iya aku tau.ada hal lain yang aku pikirkan yaitu aku ingin mengajak zahrav liburan tapi aku bingung dimana tempat yang bagus.aku memikirkannya semalaman.tapi otak tidak sejalan dengan pikiranku"

"demi kerang ajaib dan ubur-ubur tae seharusnya dari awal kau bercerita aku mempunyai 2 voucher gratis ke lotte world pas sekali vouchernya akan hangus pada hari ini jadi ajak saja zahrav kesana"ungkap hyung rm

"hah jinjaa.gomawo hyung"ungkap tae gembira.

"ne"
Pov end

Sesampainya dihotel the shilla Seoul tempat inap zahrav aku lansung kekamarnya aku ketuk kamar zahrav sepertinya calonku sedang mandi mengapa aku tau karena terdengar suara percikan air dan suara nyanyiannya haha lucu sekali suaranya.
Tok..tok..tok
"iya tunggu dulu"ungkap zahrav seperti berjalan kearah pintu yang tae ketuk

"surprise!!"ungkap tae ingin mengkagetkan

"hooh tae ayo masuk kedalam kenapa tidak memberitahuku dulu sih selalu kayak gini"ungkap zahrav ngedumel sambil memegang tangan tae.

"huft tak seru kenapa tidak kaget sih.dinda dan min aku izin bawa sahabat kalian dulu ya.kita berdua akan pulang malam"ungkap tae berteriak sambil membalikkan badan zahrav menjauh dari kamar

"baiklah hati-hati.jangan malam-malam+jangan diapa-apain zahrav"ungkap dinda cerewet

"oke.anyeonggg~"ungkap tae tersenyum lebar sedangkan zahrav hanya cengo dan memikirkan apa yang terjadi.

Didalam mobil tae
"aish entah kenapa aku ingin menangis.kamu kenapa sih tae aku masih berantakan!kenapa kamu mengajak ku dengan keadaan berantakan "ungkap zahrav menutup mukanya dengan tangan.

"ya chagiya mian aku hanya ingin bikin surprise.kamu cantik kok sumpah deh karena aku suka kamu natural. Bagaimana aku beli baju baru sekalian buat kamu.nahkan udah sampai ayo turun"ungkap tae turun ditempat baju bermerek guc*i.

"tidak mau brand ini sangatlah mahal.aku tidak ingin merepotkanmu"ungkap zahrav.dulu zahrav suka sekali brand ini tapi itu sangat dulu sekali.

"tidak apa-apa aku tidak merasa direpotkan ayolah chagiya turun kita akan bersenang-senang sampai malam.jangan ngambek lagi oke kamu sayang aku kan ayo dong atau mau aku gendong?"ungkap tae tersenyum jahil.

"tidak.ayo cepat tae"ucap zahrav terburu-buru turun dari mobil sedangkan tae hanya tersenyum lebar melihat kekasihnya sungguh menggemaskan.

"Pakai ini saja kamu terlihat tambah-tambah cantik.tidak ada penolakan ya manis"ungkap tae.zahrav hanya pasrah dan menggambil baju ya terus mengganti baju ya

zahrav hanya pasrah dan menggambil baju ya terus mengganti baju ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"iya...lain kali jangan seperti ini,pemborosan tahu!" zahrav hanya pasrah dan menggambil baju ya terus mengganti baju ya.

Dari arah zahrav berlari kecil kearah taehyung,taehyung yang melihatnya menaikkan alisnya tanda bingung(?)
"TAE?!TAE?! Aku nemu kalung couple king and queen.  tapi kenapa ada disepatu ini ya?"ungkap zahrav berlari kearah tae dan menujukkan kalung itu.

"coba aku lihat kalung ya?"ungkap tae tersenyum.zahrav lansung kasih kalungnya tetapi anehnya lagi tae memakaikan zahrav kalung tersebut

"hah?"ungkap zahrav bingung.

"itu milik mu nah sekarang jika kamu rindu aku pas lagi worldtour sentuh saja kalung ini kalo perlu ajak bicara kalo kamu benar-benar merindukanku hahaha"ungkap tae tertawa sambil mengacak rambut zahrav pelan"sayang tolong pasangkan kalung aku dong eh bukan aku tapi kita"ungkap tae memberikan kalung king dan zahrav lansung memakaikan kalung itu keleher tarhyung.

"woaaah hm cantik."ungkap zahrav kagum.

"memang cantik sama kayak orang yang sedang memakai kalungnya.baiklah sekarang kita lets go ketempat utama ya"ungkap tae memegang tangan zahrav dan zahrav hanya tersemyun bahagia
Bersambung.part 2 insyaallah secepatnya oke.jangan lupa voment anyeong~
.
.
.
Next see you💕

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now