last episode

1.6K 48 4
                                    

Mencintaimu mungkin terlihat biasa bagi orang lain,tapi bagiku mencintaimu adalah hal yang paling luar biasa -kim zahrav

Tidak ada hal didunia ini yang bisa kamu sia-siakan.semua sudah ada pada jalannya masing-masing. Seperti halnya mencintai seseorang. Jalan yang harus ditempuh,yaitu jalan yang paling menyulitkan untuk kamu raih. Jika ada sebuah kesempatan,cepatlah kamu menyadari bahwa ada seseorang yang berarti dihidupmu
-married with bias

Aku sempat berpikir kisah cintaku dengan taehyung hanya akan berakhir seperti saling canggung dan berakhir sedih seperti terakhir kali papah tidak mensetujui hubunganku.tapi kali ini berbeda pikiran seperti itu sudahku kubur lama dan sejak kapan aku sudah tidak memikirkannya.

Pagi hari yang cerah:
"taejung bangunkan adikmu,mama lagi buat sarapan!"teriaknya dipagi hari ini yang membuat taejung yang sudah bangun mulai membangunkan adiknya yang sangat susah bangun saat pagi hari.

"aish menyebalkan, gadis macam apa kamu kalau bangun pagi saja susah"cerocos taejung sambil menurunkan selimut yang tadi menutupi tubuh adiknya.

"op--oppa beri aku lima menit lagi aku sangat mengantuk~"ungkapnya menarik kembali selimutnya.

"tidak!tar mamah yang akan memarahiku,cepat bangun atau oppa akan membakar playstation mu"ancamnya.taera yang mendengarnya lansung melompat dan pergi kekamar mandi untuk cuci muka karena kalau oppanya sudah mengancam seperti itu,itu akan benar-benar terjadi.

"oppa jangan sedikit pun menyentuh game ku, aish ancamnya selalu seperti itu menjengkelkan"ungkap taera mencebik.taejung hanya tertawa dan menuntun adiknya untuk segera kebawah kalau tidak mamanya akan marah besar,taejung kan gak niat masuk neraka tau! .

"selamat pagi mah//selamat pagi mah"ungkap mereka berdua sambil mencium pipi mamahnya.

"selamat pagi juga sayang, sarapan sudah siap.mamah bangunkan papah dulu ya.kalian duluan saja"ungkap zahrav sambil melepaskan apronnya dan beranjak ke kamarnya.

Dia sengaja tidak menghidupkan lampu tetapi membuka hordeng untuk cahaya matahari masuk ke kamarnya.lalu dia dengan terhati-hati membangunkan taehyung,sebenarnya dia tidak tega membangunkan taehyung karena taehyung terlihat kelelahan sepertinya dia pulang tengah malam lagi.kenapa zahrav tau?tentu karena dia menunggu sampai setengah dua belas malam tapi taehyung belum juga pulang karena kantuk zahrav tidur duluan.zahrav mulai memandang wajah tampan suaminya sambil tangannya mengelus wajah suaminya yang sudah mulai tidak terurus.

"jangan terus memandangiku nanti kamu jatuh cinta"ungkapnya.zahrav lansung menarik tangannya dan berhenti mengelus wajah taehyung tapi tak lama taehyung menarik zahrav ke pelukannya.

"asal kamu tahu aku sudah dari lama jatuh cinta dengan kamu"ungkap zahrav sambil menghirup aroma maskulin dari taehyung.

"aku tau dan aku dari dulu sampai sekarang sangat sangat mencintai istriku, yang dengan baiknya mengurus buah hati kita tanpa mengeluh"ungkapnya sambil mencium kening zahrav.

"sudah pasti itu kan kewajibanku sebagai seorang ibu"

"benarkah?berarti sekarang kewajibanmu sebagai seorang istri"ungkap taehyung sambil menaikkan alis.

"taera dan taejung sudah menunggu dibawah untuk sarapan,jangan membuat mereka menunggu lama"ungkap zahrav.

"ayolah anak kita sudah pada besar untuk mengerti keadaan papahnya sekarang"ungkap taehyung zahrav.

"sesuka mu lah aku malas berdebat"setelah zahrav berbicara seperti itu taehyung tersenyum puas dan melanjutkan kegiatan paginya dengan sang istri.

Di lain cerita
"oppa,mamah dan papah lama sekali yang ada ini bukan sarapan tapi makan siang.tau gitu aku tidur saja kembali"ungkap taera yang sedaritadi tadi memainkan sendok dan garpu.

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now