kulineran chapter 6

2.5K 160 0
                                    

jjampong ya ??katanya itu makanan terpedas menurut v.duh jadi takut deh makannya.karena aku orang yang cukup suka pedas jadi aku merasa  cukup tertantang untuk memakan ya semoga tidak sepedas perkataan v.
v.

sepertinya  setelah aku pergi dari memakan jjampong aku harus ke pusat perbelanjaan atau kulineran lagi deh.kali aja ketemu baju -baju yang bagus atau makanan enak plus ya ketemu oppa-oppa ganteng  haha .aku udah berberes dan ingin lansung ke tempat jjampong tapi si min zeta dan kim dinda selalu lama sekali soal merias wajah(wajarlah cewe kalo bercermin pasti lama sekali huft)

"dasar kalian  selalu lama cepat lah sedikit gua sudah tidak sabar memakan jjampong  yang pedes"sambil melihat min zeta sedang merapikan baju ya.min zeta dan kim dinda menjawab,

"sabar lah sedikit kali aja kita bertiga akan ketemu cogan(cowok ganteng) terus salah satunya ada jodoh gua haha "ungkap dinda.

"Iya bawel, lu kan  tau kalo ketemu cogan dengan tampilan biasa tar dia tidak akan ada yang terpikat dengan gue sedangkan lu baru tiga hari  dikorea saja udah  ada yang minta no telepon.gua cukup iri  nih huah apalah aku hanya butiran kapas~" ungkap min lebay.

"Iya tapi cepatlah sedikit tar kalo kelamaan kita tidak akan bertemu oppa-oppa ganteng.mau kelewatan? "ungkap zahrav.

selesai min zeta dan kim dinda  berkaca .aku menelpon tourguidenya untuk mengantarku ke tempat jjampong aku sudah memberitahunya tadi sesudah aku mengechat v.

(btw ku percepat)
sudah sampai  di depan restoran jjampong.wah aroma ya sangat enak ayok cepat,ayok cepat aku menarik tangan min dan dinda untuk segera memesan makanan ya.wow rupa ya jjampong ini yang kumakan cukup banyak didatangi oleh artis-artis korea .setelah merasa kagum pesanan ku  datang  dengan level terpedas dengan topping seafood dan daging sapi(btw kim dan min memesan yang tidak terlalu pedas..huuh cupu haha) dan aku mencoba asupan pertama..

Wooahh...
"bisa gk nih" ungkap zahrav takut kepedasan.enak banget tapi sayang cukup pedas (baru berasa pedasnya) hmm oh ya disini kita dapet kimbab gratis kalo dapat yang gratisan pasti enak.aduh baru aja makan 5 suap perut ku sudah sakit saja.

*warning!!* kalian kalo mau makan pedas di jjampong harus ada susu ya kata ya untuk tidak terlalu pedas ,lanjut. Hmm rupa ya benar kata v benar-benar pedas tapi pada akhirnya aku tidak memaksakan untuk melajutkan memakannya, takutnya akan sakit perut jadi lebih baik tidak memaksakan makan jjampong.
.
Bersambung.votmen ya jan siders!
.
.
Next see you💕

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now