penyesalan chapter 34

989 33 2
                                    

Masih mencintai dan melepaskan seseorang itu sangat berbeda.hatiku masih masih mencintainya tapi aku harus melepaskannya karena dia akan terlihat bahagia jika aku tidak disisinya
-FROY

Pagi harinya:
"aunty-aunty saatnya salapan~"ungkap dirga membangunkan zahrav.kalian pasti sudah tau kebiasaan buruk zahrav kan,Yups susah untuk bangun pagi.

"hngh dirga sudah bangun?" Tanya zahrav dengan muka bantalnya dan segera kekamar mandi untuk cuci muka.

"dirga pintar sekali, aduh aunty jadi malu di bangunin dirga"ungkap zahrav sambil mengajak dirga ke tempat sarapan.disana sudah ramai sekali emang zahrav yang selalu kesiangan saat sarapan bahkan dia sering tidak sarapan karena kebiasaan buruknya ini.

"zahrav-zahrav sini! "teriak min sambil menunjukkan temat kosong disampingnya.zahrav segera kesana dan duduk disamping min sedangkan dirga duduk disamping dinda beserta member bts dan eonni kyungmi,tapi tidak ada taehyung apakah dia kesiangan juga?.

"dirga high five aunty"ungkap dinda dan dirga menuruti kemauan dinda.betapa senangnya dinda ketika dirga mengikuti kemauannya.

"dirga astaga kamu semakin menggemaskan"ungkap dinda gemas sendiri dan dibalas senyum polos dirga.

Zahrav beranjak mengambil sarapan dia dan dirga tidak sengaja menyenggol seseorang dan seseorang itu lagi-lagi taehyung.

"ah maaf saya tid-eh taehyung? "

"iya maaf mengkagetkan, zahrav bagaimana dengan tidurmu semalam?"ungkap taehyung sambil mengambil baby potato.

"aku tertidur nyenyak,sepertinya kita sama-sama telat bangun ya"ungkap zahrav dan taehyung mengganguk,tanpa sadar taehyung meletakan makanannya dengan kacang almond zahrav yang melihatnya

"taehyung kamu kan tidak suka kacang"reflek zahrav menyingkirkan kacang almond dari piring taehyung.

"terima kasih sudah mengkhawatirkanku"ungkap taehyung sambil mengacak rambut zahrav.zahrav mulai salah tingkah 'tolong jangan seperti ini taehyung'batin zahrav.

"taehyung sudah mengambil sarapan? "ungkap kyungmi memecahkan kesalah tingkahan zahrav.zahrav yang melihat itu lansung menyapa kyungmi dan mengundurkan diri dari hadapan mereka berdua entah kenapa dia tidak ingin lama-lama disana kalau ada keberadaan kyungmi.

saat sudah kembali dimeja makan. tidak lama taehyung duduk berhadapan dengan zahrav mereka saling memandang dan suara dirga membuyarkan akibat dirga sedang diwawancara para member.

para member bertanya seperti'dirga umurnya berapa? ' dan ada juga menggodanya seperti 'dirga apakah kamu tahu bahwa uncle pria tertampan didunia'dan dijawab dengan dirga dengan ceria. mereka semua benar-benar menggangap dirga sangat lucu dan pintar untuk seukuran anak 5 tahun.

"uncle taehyung ental malam,datang kekamal dilga ya.kita datang ke makan malam belsama dilga dan aunty"ungkap dirga.

"dan aunty, boleh ya dilga nginap dikamal aunty dulu? "ungkap dirga dan disetujui oleh zahrav lagian zahrav tidak mempermasalahkannya kamar penginapan zahrav cukup besar untuk ditempati satu orang saja.

"zahrav aku sedari kemarin tidak melihat froy, bahkan dia melewati makan malam dan sarapan"ungkap dinda memberitahu.

zahrav mulai cemas, yang dikatakan dinda benar.bahkan dia tidak bertemu froy saat makan malam bahkan sekarang saat sarapan pun juga. froy apakah dia masih mengerjakan pekerjaannya?apakah ceo dan model membuatnya kelelahan?zahrav akan tahu kalau dia datang lansung ke froy,setelah sarapan dia izin dan menitipkan dirga dengan min,dinda. zahrav berpesan jika dia lama dan dirga mulai bosan ajak saja dia ke kolam berenang zahrav akan menghapirinya dan untuk taehyung dia masih bercanda gurau dengan dirga.

Married With Bias-KTH✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang