kabar? chapter 5

2.8K 166 4
                                    

Keesokan pagi nya min zeta dan kim dinda membangunkanku dengan sudah payah.karena kemaren malam aku sibuk bermain ponsel sambil dengerin lagu biasku tercinta.

hmm aku memberitahukan bahwa aku dichat oleh pria tinggi atau dipanggil dengan sebutan v .anehnya lagi mereka sudah biasa dengan sikap ku yang selalu percaya diri haha.tapi Karena hari ku dikorea masih cukup lama aku ingin berbelanja, dan kulineran sepanjang ku dikorea. aku berbasa- basi ingin mengechat v aku yakin dia orang yang sangat ramah jadi aku bertanya padanya,

Zahrav :
"hai,v aku ingin menanyakan sesuatu. aku dan teman ku ingin sekali kulineran makanan pedas dikorea,apakah ada makanan terpedas yang kamu ketahui? ".hmm ku menunggunya sampai ia membalas chatku tapi,entah kenapa dia lama sekali membalas ya? Hahaha aku merasa seperti menunggu doi peka.agak cukup lama akhirnya dia membalas pesanku.

V :
" hai juga. maaf zahrav aku agak sedikit sibuk.zahra,kenapa kamu tidak memanggil ku dengan sebutan husband?aku kecewa"

Zahrav :
" cukup menggodaku v. aku bertanya apakah ada makanan terpedas yng kamu ketahui v? Atau makanan yang ingin kamu rekomendasikan untukku? " Pakai emoticon muka bete.

V :
"hmm ,sorry lovely.apakah kamu sudah mencoba jjampong??menurutku itu sangat pedas,aku saja tidak kuat.tapi kamu jangan mencobanya nanti sakit perut.aku tidak mau lihat kamu sakit lovely".

Zahrav :
"hmm tak apa tidak usah merasa bersalah dan khawatir padaku,aku anaknya suka pedas kok jadi tenang saja , sepertinya aku pernah mendengarnya deh,tapi terima kasih aku akan kesana bersama temanku. terimak asih aku makin mencintaimu deh haha"aku mencoba menggodanya emang v saja yang bisa menggodaku dia salah besar haha.

V :
"kamu sekarang yang menggodaku?hmm sama-sama lovely. apakah kamu tahu alamatnya?? kalau tidak tau aku akan mengatar mu kesana".

Zahrav :
"hm gomawo tapi tidak usah kamu kan sedang sibuk.aku takutnya menganggu btw aku mempunyai tourguide kok.hanya saja aku penasaran makanan apa yang kamu bilang pedas jadi aku bertanya padamu yang sudah lama tinggal dikorea,selamat bekerja ya husbandku jangan lupa makan jangan sampai sakit kan aku jadi sedih dan jangan merindukanku.anyeong"

V :
"Ululuhh perhatian banget sama aku lovely.aku akan jaga kesehatan kok kamu juga ya,anyeong kalau mau nanya apapun tanya saja ke aku ya "

Zahrav :
"😒"

Hmm suka heran deh sama  anak yang bernama v ini kerjanya gombal selalu bikin orang salting. Tapi dia sangat care aku seperti mempunyai pacar yang sangat perhatian saja hahaha~, tapi tunggu dulu jangan pada khawatir aku masih ingin mewujudkan impian ku kok haha yaitu menikahi bias ku kim taehyung.
.
.
Next see you💕besok menceritakan tentang Makan Jjampong DLL.

Married With Bias-KTH✔[END]Where stories live. Discover now