Part 6 - Badwolf

24.2K 1.9K 112
                                    

Hyun mengetatkan rahangnya saat melihat rekaman cctv yang menayangkan betapa gilanya wanita itu dalam mencari masalah. Sifat dasar seorang wanita saat merasakan adanya ancaman bahaya, umumnya adalah segera melarikan diri atau berteriak meminta tertolongan. Tapi lihat apa yang dilakukan Ashley? Dia menghampiri seorang opsir berbahaya yang ingin membunuhnya. Shit!

Apa yang ada dalam pikiran wanita itu sebenarnya? Dan apa yang membuatnya bisa melakukan hal seperti itu? Pentingkah untuk membuat keributan yang tidak diinginkan sampai dia harus turun tangan untuk membereskan keparat itu?

Hyun yang tadi sore baru saja kembali dari pertemuan dengan kliennya yang ada di New Orleans sempat merasa heran dengan tidak adanya Ashley di kamarnya dan tidak mengangkat teleponnya. Orang kepercayaannya dan juga supir yang mengantar Ashley tadi yaitu Derek mengatakan bahwa Matthew sempat mengajak wanita itu berkencan tapi langsung ditolaknya.

Hyun mencoba mencari keberadaan Ashley setibanya di hotel dan mendapat informasi dari orang suruhan Juno yang mengawasi Ashley bahwa wanita itu ada di kolam renang di lantai teratas. Dan dia cukup kaget melihat adanya Matthew yang berusaha mencekik Ashley sampai wanita itu terangkat dengan tubuh yang didesakkan ke tembok dan wajah yang nyaris membiru. Crap!

"Aku sudah yakin dari awal kalau Matthew itu mencurigakan dan kenapa kau tidak mempercayaiku?!", seru Hyun berang sambil menghentakkan tangannya diatas meja.

Kini Hyun yang berada di ruang kerja suite-nya itu sedang melakukan conference call di layar laptopnya yang menampilkan wajah ketiga orang bajingan yang sudah dikenalnya selama hampir enam tahun ini. Yaitu Joel, Petra dan Noel. Ketiganya adalah teman seperjuangannya dalam organisasi Eagle Eye dan sama-sama dididik oleh Ashton saat pertama kali bergabung dalam organisasi itu.

"Aku tidak mengira kalau dia akan melenceng. Selama ini loyalitasnya tidak pernah kuragukan", ucap Joel masam.

"Kurasa radar praduga tak bersalahmu itu semakin menipis lantaran terlanjur bodoh mengurusi istri yang sedang hamil", ujar Petra dengan nada mengejek dan Joel langsung mendesis. Sementara Noel hanya tersenyum pelan mendengar ucapan Petra.

"Ini bukan main-main! Kalau aku terlambat menghampiri Ashley, bisa jadi wanita gila itu akan mati!", tukas Hyun sambil berdecak kesal.

Bagaimana tidak? Ashley adalah putri kesayangan Juno meskipun selama ini seniornya berusaha memperlihatkan sikap yang sebaliknya kepada putrinya itu. Kalau terjadi sesuatu kepada putrinya, bisa jadi Juno akan mencarinya sampai ke ujung dunia sekalipun karena sudah lalai dalam menjaga putrinya.

"Sudahlah, Hyun! Buktinya kau bertindak cepat untuk mencegah hal itu terjadi", ujar Noel menenangkan.

"Dan membuat jati diriku yang sebenarnya diketahui oleh Ashley?!", balas Hyun sengit.

Dalam organisasi Eagle Eye, Joel menjadi kepala organisasi itu menggantikan posisi Ashton Hugh Tristan dan diberi julukan Alfa. Sementara Petra adalah wakil dari Joel dan diberi julukan Omega.

Adapun Noel dan Hyun adalah orang yang ditunjuk menjadi backup penting bagi kedua pemimpin mereka. Noel yang mendapat julukan sebagai Blackjack dan Hyun yang mendapat julukan Badwolf, keduanya adalah sniper terkuat dan terhandal yang dimiliki Eagle Eye dan memiliki tugas untuk melindungi pemimpin mereka jika sedang bertugas.

Noel membackup Joel dan Hyun membackup Petra. Maka tidak heran jika Hyun terlihat sering bersama Petra dan Noel bersama Joel. Mereka memiliki intuisi dan komunikasi yang dekat dalam menghadapi musuh guna membahas langkah apa saja yang harus diambil. Selama ini tidak ada yang mengetahui jati diri mereka dibalik dari pekerjaan mereka masing-masing sebagai covernya.

Incomprehensible Partner (COMPLETED)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant