Extra Part. 1 - Honey to the shitty moon!

34.7K 1.8K 248
                                    

WARNING : MATURE CONTENT (21+)

Bed scene by wildest menthor
Specially for : naughty readers who he thought that all of you are his fans 😑

(Note : Don't judge. Don't report)
For all of you who below 21, or still think in your little silly mind, just SKIP!

Aku tahu kamu tidak terima kalau cerita ini berakhir kemarin.

Sama! Aku juga.

Karena itu aku memberikan ini sebagai bukti kalau aku merasakan hal yang sama seperti kalian.

Kalau kamu nggak kuat hati,
JANGAN BACA!

Awal dari part ini : Manis 😋
Pertengahan dari part ini : Pedas 🔥
Akhir dari part ini : Nano-nano 🙈

Yuk kita ngegas bareng!

Happy Reading 💋


🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷


Semua orang pasti akan merasa bangga jika mendapatkan sesuatu yang diinginkannya, terlebih lagi jika ada hal lebih yang pantas didapatkannya sebagai bonus akhirnya. Bahagia. Yep! Satu kata itu mewakili apa yang dirasakan Ashley saat ini.

Setelah satu setengah bulan melahirkan dan menjalani kehidupan barunya sebagai seorang ibu dari seorang bayi yang lebih bisa dibilang sebagai anak pinjaman lantaran jam terbang anak itu yang lebih sering bersama dengan kakek dan neneknya, akhirnya Ashley bisa bernafas lega sekarang untuk menikmati kehidupannya yang lebih normal.

Dia merasa lelah dalam menghadapi ayahnya dengan ayah mertua yang semakin konyol saja. Dan yang lebih parah adalah mereka berdua sampai membeli mansion baru di Seoul untuk bisa ditinggali bersama dengan bayinya itu.

Sudah pasti, rasa stres Ashley semakin bertambah dan dia mulai gerah. Dia bahkan enggan memegang bayinya sendiri lantaran akan ada serentetan ocehan mertuanya yang begitu sensitif jika ada yang menggendong cucunya selain dirinya. Belum lagi sikap ayahnya yang selalu komplain cara dirinya memegang bayinya itu.

Demi apapun, Ashley tidak tahu dan sudah tidak mau tahu lagi tentang apapun saat ini selain merasa lega kalau Hyun mengajaknya untuk pergi liburan bersama ke negara asal para dewa yaitu Yunani. See?

Inilah yang disebut akhir yang bahagia oleh Ashley diawal tadi. Bahwa suami kesayangan yang dicintai sepenuh hatinya itu sangat sangatlah mengerti keadaannya dan apa yang dibutuhkannya saat ini. Yaitu ketenangan.

Meskipun sebenarnya Hyun juga memang lebih membutuhkan hal yang sama seperti dirinya, tapi dia tampak lebih tenang dan diam selama berada di dalam mansion dengan adanya kedua orangtua mereka yang semakin membuatnya pusing kepala.

Dan disinilah dia berada. Athena. Ibukota dari negara Yunani yang kaya akan keindahan warisan dunia yang merupakan awal peradaban dunia barat. Begitu mereka mendarat di kota itu, mereka sudah mengunjungi Acropolis yang merupakan kompleks kota tua yang terdapat banyak bangunan-bangunan ikonik negara itu.

Tidak ada yang menarik di kota itu selain kuil-kuil, museum dan toko-toko kecil tapi cukup menenangkan jiwanya dan mengembalikan kewarasannya. Setidaknya Ashley cukup menikmati kebersamaannya bersama Hyun saat ini. Seperti sekarang.

Incomprehensible Partner (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang