Part 33 - The sweetest Hyun with unbelievably silly Appa

28.6K 2.1K 162
                                    

Hai, genks 🤗🤗🤗

Aku kangen kalian.

Happy Reading 💋




🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷




Ashley menatap kamar pribadi Hyun yang ada di mansion keluarga pria itu dengan tatapan menilai. Dalam hatinya dia sudah senang minta ampun. Jadi inikah kamar pribadi pria dingin di masa remajanya kala itu? Dia penasaran apakah Hyun pernah berbuat nakal dengan membawa gadis teman sekelasnya kesini untuk sekedar make out atau berbuat yang tidak-tidak? Jika ya, Ashley tidak rela.

 Jadi inikah kamar pribadi pria dingin di masa remajanya kala itu? Dia penasaran apakah Hyun pernah berbuat nakal dengan membawa gadis teman sekelasnya kesini untuk sekedar make out atau berbuat yang tidak-tidak? Jika ya, Ashley tidak rela

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apakah kau pernah membawa wanita lain kesini?", tanya Ashley saat sudah tiba di tengah-tengah kamar itu.

"Apa maksudmu membawa wanita lain? Mansionku adalah tempat terhormat! Jangan sekali-kali bertanya yang bukan-bukan!", sebuah sewotan terdengar dan itu dari Hyuk Shin, sang ayah emosian yang sialnya akan menjadi mertuanya. Haishhh!

Hyun hanya menghela nafas lalu menatap Ashley dengan hangat. "Hanya dirimu yang pernah menginjakkan kaki ke kamar ini, Ashley".

Perasaan Ashley kian melambung. Kenapa sih oppa judes ini makin kesini makin manis saja? Membuat Ashley kegeeran dalam tingkat maksimal. Ugh! Gemesin banget!, batinnya senang.

"Jadi aku wanita pertama yah?", tanya Ashley sumringah.

"Kau cukup kaget bukan kalau kau adalah wanita gila yang menjadi orang pertama masuk ke dalam mansion ini? Aku juga kaget! Malah cukup sesak mendapati kenyataan pahit seperti ini", kembali Hyuk Shin melanjutkan ritual sewotnya disitu.

"Appa! Apa kau tidak bisa diam sekali ini saja? Aku heran kau bertingkah seperti ibu mertua yang menyebalkan! Contohlah eomma yang menghargai privacy anaknya dengan mangkir ke dapur untuk membuatkan makanan! Bukan sepertimu yang mengekori kami! Kalau kau takut kami akan bertindak tidak senonoh itu sudah sangat terlambat! Jangan lupa kalau aku sudah hamil dan kami sudah melakukan hubungan intim! Atau jangan-jangan kau ingin melihat hal itu secara langsung?", tukas Ashley dengan mata yang menyipit curiga.

Hyun tertegun mendengar ucapan Ashley yang tidak disaring terlebih dulu sehingga membuat ayahnya langsung mendengus kesal.

"Kau itu...benar-benar kurang ajar! Aku kesini hanya untuk memastikan kalau kau tidak akan kabur mengingat pernikahan kalian adalah lusa! Menyuruhmu datang kesini saja, aku harus jemput dengan paksa!", ujar Hyuk Shin berang.

"Aku bukannya tidak mau datang dan bukan orang yang tidak menepati janji! Kau saja yang terlalu paranoid! Bagaimana aku tidak kesal kalau aku sedang asik makan bakso lalu kau menyuruh orang-orangmu untuk mengepung diriku?", desis Ashley geram.

Hyuk Shin tersenyum sinis. "Mengingat dirimu yang sudah gila dan kelakuanmu yang tidak ada bedanya dengan ayahmu yang sombong itu, aku hanya berjaga-jaga karena sikapmu yang tidak terduga itu".

Incomprehensible Partner (COMPLETED)Where stories live. Discover now