Part 17 - The sweet debate

26.7K 2K 87
                                    

Ashley memasang headset-nya untuk mendengar lagu kesukaannya yaitu Mic Drop by BTS yang diputar dalam volume terkeras yang memenuhi seluruh indera pendengarannya. Dia bahkan bersenandung sambil membuat draft surat yang harus diselesaikannya dan dikirimkan kepada ayahnya itu.

Dia sedang berada di dalam ruang kerja milik uncle Adrian yang ada didalam private jetnya itu karena mereka akan menuju ke Seoul dan yeah… dia senang bukan main karena akan segera menikmati jajanan di pasar malam Seoul dengan menikmati sayap ayam goreng dan soju. Sukur-sukur jika dia bisa bertemu dengan Jongkook Oppa atau Sehun Oppa. Kedua maknae dari masing-masing grup adalah kesukaannya. 

Kepalanya bergoyang mengikuti ritme lagu yang membuatnya semakin bersemangat dan dia menjadi senang. Masa bodo dengan sekelilingnya yang membuatnya kesal, terlebih lagi sih sombong Hyun yang memperlakukannya seperti sumber penyakit saja didepan orang banyak. Sial!

Hmm, hmm...
Shimmie, shimmie, Ko Ko Bop,
I think I like it
긴장은 down down 부끄러 말고
어지러운 맘속에 내가 들어가
익숙한 듯 부드럽게 네게 번져 가

Lagu Ko Ko Bop by EXO kini bergema di telinganya. Anjir!! Ashley terkekeh geli membayangkan wajah-wajah rupawan dalam boy group kesukaannya itu. Ahh.. seperti inikah rasanya menyukai sesuatu yang bisa mengalihkan perasaannya menjadi lebih baik? Dia bahkan tidak merasa kesusahan dengan harus membuat draft surat terpanjang yang disuruh ayahnya sekarang.

Telinganya sibuk mendengarkan lagu kesukaannya, tangannya sibuk mengetik dengan otak yang memikirkan pekerjaannya bercampur lirik lagu yang menari-nari diatas kepalanya, dan dia sukses tenggelam dalam dunianya sendiri.

Alisnya terangkat dan kepalanya menoleh kearah samping kirinya saat merasa ada yang menepuk bahunya. Diam-diam dia mendengus dan melepas headsetnya saat melihat siapa yang mendatanginya. Kim Shin.

Adik dari Kim Hyun yang entah kenapa sangat berbeda dibanding kakaknya yang dingin itu

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Adik dari Kim Hyun yang entah kenapa sangat berbeda dibanding kakaknya yang dingin itu. Sosok Kim Shin terlalu ramah dan cukup menyebalkan. Walaupun dia memang tampan dengan kemiripan yang hampir sembilan puluh persen dengan Hyun tapi… tetap saja itu tidak membuat Ashley tertarik.

“Kau tidak mau makan siang?”, tanyanya dengan senyuman lebar.

“Aku sedang bekerja dan harus kuselesaikan sekarang. Nanti saja”, jawab Ashley ramah.

“Tapi samchon memintamu untuk segera keluar dan makan siang Bersama. Maka dari itu aku datang untuk mengajakmu”, ujar Shin.

“Aku akan menyusul lima belas menit lagi”, balas Ashley dengan mantap. 

"Bekerja terlalu banyak tidak baik untuk wanita secantik dirimu. Nanti kau kelelahan", tukas Shin geli.

"Wanita harus banyak bekerja agar tidak dibodohi oleh pria. Kau harus tahu kalau pekerjaanku bukanlah hal yang terlalu sulit, terutama untuk mengurus para pelaku kriminal diluaran sana. Aku semakin bersemangat!", kembali Ashley membalas dengan suara riang.

Incomprehensible Partner (COMPLETED)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora