Part 18 - When Idols become a rival

26.1K 1.9K 244
                                    

Untuk kesekian kalinya, Hyun mendengus kesal dan menggeram karena berada di tengah-tengah hiruk pikuk para wanita gila yang tidak henti-hentinya berteriak sesuatu yang seperti meneriakkan nama-nama asing di telinganya.

Di Seoul Olympic Stadium yang bisa menampung hampir tujuh puluh ribu orang sudah terisi penuh dengan 99 persen yang isinya adalah para anak muda yang berjenis kelamin perempuan dan wanita-wanita tidak tahu malu dengan kelakuan nol besar karena his...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di Seoul Olympic Stadium yang bisa menampung hampir tujuh puluh ribu orang sudah terisi penuh dengan 99 persen yang isinya adalah para anak muda yang berjenis kelamin perempuan dan wanita-wanita tidak tahu malu dengan kelakuan nol besar karena histeris tidak karuan dengan hanya baru menapaki stadion itu. Salah satunya adalah wanita yang berdiri disampingnya sambil membicarakan sesuatu dengan antusias kepada teman baiknya yang ternyata tidak kalah gilanya.

Dia masih mengedarkan pandangan sekeliling untuk melihat aksi yang semakin ngawur saja. Ada yang memakai kaos bergambar orang-orang dengan dandanan menjijikkan, entah itu pria atau wanita yang fotonya terpampang dikaos itu. Ada pula yang memakai atribut seperti cosplay dan mencoret-coret wajahnya dengan tulisan ELF.

Ada juga yang memegang spanduk bertuliskan “Saranghaeyo Se Hun-ssi” dalam tulisan yang tercetak besar. Ya Tuhan... kepala Hyun langsung berdenyut pusing melihat itu semua. 

Hyun tersentak saat Ashley tiba-tiba menyodorkan sebuah... lampu panjang dengan simbol menjijikkan terpampang disitu. Alisnya berkerut menatap adanya dua tongkat lampu norak yang dioper kepadanya. Grrrr....

“Oppa! Ini adalah lightstick EXO yang sangat sulit untuk kudapatkan dan beruntung Yeomi mendapatkan banyak!!! Aku dapat tiga!!! Lihat!!”, seru Ashley girang sambil memamerkan tongkat lampu itu dan menyala-matikan lampu itu dengan antusias

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oppa! Ini adalah lightstick EXO yang sangat sulit untuk kudapatkan dan beruntung Yeomi mendapatkan banyak!!! Aku dapat tiga!!! Lihat!!”, seru Ashley girang sambil memamerkan tongkat lampu itu dan menyala-matikan lampu itu dengan antusias.

Apa katanya barusan? Dia bahkan tidak peduli dengan penjelasan yang tidak diperlukan. Rasanya dia ingin membubarkan kerumunan ini dengan mengacungkan pistol untuk melepaskan tembakan ke udara.

“Lalu apa maksudmu menyuruhku memegang lampu menjijikkan ini?!”, desis Hyun geram.

“Tolong bantu pegang! Itu untuk Nayla dan Joan karena mereka adalah fangirl EXO dengan Oh Sehun sebagai bias mereka. Jadi jaga lightstick itu baik-baik karena tangan kiriku sedang sibuk memegang lightstick ini dan tangan kananku akan sibuk melambaikan tangan sambil bernyanyi nanti”, balas Ashley dengan cengiran lebarnya seolah dia menikmati wajah busuk yang sedang dipasang Hyun sekarang.

Incomprehensible Partner (COMPLETED)Where stories live. Discover now