Part 8 - Follow-up threat

24.2K 1.8K 143
                                    

Inspirational song :
"Mic Drop" by BTS

Author mendadak jadi Army, yes!
Tapi tetap EXO-L dong 😛

Jadi tulis part ini sambil dengerin lagu Mic Drop berkali2 jadi ngerasa banget semangatnya untuk part ini.

Apalagi liat mukanya sih golden maknae Jungkook dan sih tengil V 😤😤😤
Keduanya memiliki perpaduan untuk membuatku menjadi Army sejati 😅
#ABAIKAN

Yuk kita ngegas bareng 🔥🔥🔥


🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷


Ciuman itu adalah sebuah kesalahan.

Kembali Hyun membatin dalam dengusan nafas yang semakin memberat dalam setiap tarikannya. Untuk apa dia sesumbar untuk bertindak kasar lalu melakukan ciuman itu sebagai hukuman? Yang benar saja! Belum 2x24 jam Hyun bersama Ashley tapi dia sudah harus merasakan hal yang tidak menyenangkan dan hatinya menjadi tidak tenang.

Jujur saja, dia menikmati ciuman itu. Dan mendapati Ashley yang membalas ciumannya dengan sepenuh hati lalu mendesah lembut membuatnya hilang akal sampai bertindak kasar dalam ciuman paling liar yang baru kali ini dilakukannya.

Dia bahkan bisa melihat bibir Ashley membengkak dan berdarah, gigitannya begitu kencang dan penuh tekanan. Dia bisa merasa kalau wanita itu kesakitan sampai matanya berkaca-kaca seperti ingin menangis. Lalu saking bodohnya untuk menutupi semua kepanikannya saat melihat Ashley yang masih tertegun, Hyun malah mengajaknya makan malam. See? Kegilaan Ashley mulai merasuk dalam dirinya dan itu membuat Hyun memejamkan matanya selama beberapa detik lalu membukanya kembali setelah yakin kalau dia tidak akan terpengaruh.

Kini, Hyun sedang duduk berhadapan dengan Ashley yang selama perjalanan sampai mereka tiba di salah satu restoran terbaik dikota itu hanya diam dan tidak bersuara sama sekali. Wanita itu terlihat datar dan tidak bergeming untuk memulai pembicaraan seperti yang biasa dirinya lakukan.

Sorot matanya terlihat sendu dan dia seperti tidak minat untuk menikmati makan malam bersamanya. Tapi Hyun harus mengakui kalau penampilannya malam ini sanggup membuat Hyun terpana. Dia tampak begitu cantik dalam balutan gaun selututnya dengan model punggung terbuka dan rambut panjangnya digelung dalam satu ikatan sederhana. Dia tampak begitu mempesona.

“Kenapa kau diam saja?”, tanya Hyun membuka pembicaraan

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.


“Kenapa kau diam saja?”, tanya Hyun membuka pembicaraan.

“Karena bibirku masih luka”, jawab Ashley langsung tanpa basa basi.

Incomprehensible Partner (COMPLETED)Kde žijí příběhy. Začni objevovat