Part 31 - Silly me when I'm with you

27.9K 2K 137
                                    

Inspirational song :
"Beautiful" by Wanna One

Nggak tahu kenapa suka banget sama lagu ini saat tulis part ini.
Serasa kayak Hyun lagi nyanyiin buat aku 🙈🙈🙈

Maaf atas keterlambatannya.

Happy Reading 💋




🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷




Sudah satu minggu kejadian itu berlalu. Kejadian dimana Black Panther berhasil dijatuhkan oleh pihak Joel yang menggunakan cara menyusupkan Hyun ke dalam organisasi itu dan menjadikan bajingan itu seolah pengkhianat Eagle Eye dengan berbagai kejadian yang melelahkan jiwa raganya. Apalagi Ashley yang harus terjebak dalam rencana sialan Joel yang mengharuskan dirinya terpilih untuk menjadi agen rahasianya. Damn!

Sebenarnya jika tidak ada kejadian di Baton Rouge waktu itu dan jika dirinya tidak main tidur saja dengan bajingan yang bernama Kim Hyun itu, harusnya tidak ada masalah karena sudah pasti Ashley akan mangkir dari organisasi itu dan keluar dari firma hukum ayahnya agar tidak perlu lagi bertemu dengan Hyun brengsek itu setelah urusannya selesai.

Sekarang? Sudah seminggu Hyun tidak menampakkan batang hidungnya setelah menerima ultimatum dari ayahnya mengenai permintaan secara terhormat untuk meminang dirinya yang sialnya sekarang dia sedang hamil. Jadi artinya jika Hyun dalam satu minggu tidak muncul, itu berarti Hyun melepas tanggung jawabnya dan merasa menang karena sudah benar-benar menghancurkan hidupnya. Shit!

Ashley menarik nafasnya sambil bersandar malas di kepala ranjangnya. Kerjaannya hanya bisa tidur dan muntah saja selama seminggu ini. Dia bahkan tidak bisa memenuhi janjinya untuk hadir pada acara wisuda Vanessha dan Alena yang masih dalam masa pemulihan pasca melahirkan. Dengan ditemani ibunya beberapa hari yang lalu, Ashley mendatangi seorang dokter kandungan dan memeriksakan kehamilannya.

Kandungannya sudah memasuki delapan minggu, yang berarti kebersamaannya dengan Hyun di Baton Rouge itu sudah terjadi pembuahan dan Ashley sama sekali tidak menyadari kalau dirinya sudah berbadan dua.

Padahal dia sudah kesana kemari, melompat dan sempat terkena tendangan pada perutnya, kena pukulan, kelelahan dan sebagainya... tapi kenapa janin itu malah tetap nangkring didalam rahimnya? Sial! Sudah bisa dipastikan kekuatan Hyun tidak bisa diremehkan, bukan hanya fisik dan otaknya saja yang kuat, sperma sialannya juga sedemikian kuat dalam rahimnya! Anjir!

Yang kesenangan justru adalah ibunya yang semakin konyol saja dengan niatnya yang sudah kerepotan untuk membuat kamar bayi, membelikan susu hamil dan entah apalagi yang dibelikan ibunya sampai Ashley pusing kepala. Sementara ayahnya hanya bersikap datar-datar saja, kelewat santai malah.

Bahkan para sahabat ayahnya, termasuk uncle Adrian menyambut senang kabar kehamilannya itu. Siapa lagi kalau bukan ibunya yang begitu antusias menyambut cucu diluar nikahnya dengan memberikan pengumuman itu dalam kebanggaan yang sangat tidak masuk akal. Hanya Alena dan Vanessha yang memberikan respon lain, mereka berdua malahan berang dan terus menyuruh pasangan masing-masing untuk memberikan pelajaran kepada Hyun.

Pintu kamarnya terbuka dan Ashley langsung menoleh lalu mendesah malas. Siapa lagi kalau bukan ibunya yang setiap jam bisa mengecek keadaannya dengan tawaran ini itu yang membuatnya semakin mual saja.

"Ma, please deh. Aku udah nggak sanggup untuk mencoba makanan yang bakalan mama mau kasih ke aku. Sorry! Kali ini aku nggak bisa memuji masakan mama", ujar Ashley dengan nada lemah dan ketus secara bersamaan.

Incomprehensible Partner (COMPLETED)Where stories live. Discover now