Extra Part. 2 - Runaway badass wife

25.5K 1.6K 84
                                    

Good night, fellas 🤗

This is my latest update for today.
Will be coming back next week!

Happy Reading 💋



🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Ada dua hal yang dialami Hyun saat ini. Yaitu kabar baik dan kabar buruk.

Mari kita mulai dari kabar baik lebih dulu karena sudah pasti semua orang akan memilih untuk mendengar kabar baik duluan ketimbang kabar buruk. Setidaknya Hyun hanya bersikap seadil-adilnya berhubung katanya banyak yang merindukan kehadirannya dalam memori kalian.

Kabar baiknya adalah Ashley positif hamil setelah mereka kembali dari bulan madu keduanya. Setelah Hyun dan Ashley sempat bersitegang karena rasa tidak terima Ashley yang merasa ditipu olehnya soal pemasangan alat kontrasepsi yang ternyata adalah penyubur kandungan lewat dokter kepercayaannya, selama sebulan itulah mereka menjalani bulan madu kedua itu dalam suasana dingin dan tegang.

Ashley menolak didekati Hyun dalam bentuk apapun. Aksi ngambek itu dilakukan Ashley selama sebulan perjalanan bulan madu keduanya dan Hyun hanya bisa pasrah saja dengan keputusan mutlak dari Ashley. Toh juga memang dia sudah bertindak keterlaluan karena menginginkan Ashley untuk hamil kembali.

Apa boleh buat? Selain karena permintaan ayah dan mertuanya yang ingin memiliki tambahan cucu, dirinya juga menginginkan banyak keturunan yang dilahirkan dari rahim Ashley. Lantaran karena rasa cinta yang begitu besar, demikian juga dia ingin memanen hasil buah cinta yang katanya juga menjadi berkat tersendiri kalau banyak anak akan banyak rejeki. Demikian pikiran Hyun.

Lalu setelah adanya kabar baik, sudah pasti akan ada kabar buruk, bukan? Dan jujur saja, Hyun sudah malas sekali untuk mengumumkan kabar buruk itu sebab karena kabar baik itulah yang memicu kabar buruk itu terjadi.

Setelah mereka pulang dari bulan madunya, Ashley yang merasa tidak enak badan akhirnya memeriksakan diri pada dokter keluarganya dan dia dinyatakan positif hamil dengan kandungan yang sudah memasuki minggu keenam.

Tentu saja kabar itu membuat semua bergembira, terlebih lagi para orangtua. Hyun juga. Tapi dia tidak berani terlalu mengekspresikan kebahagiaannya karena cukup waspada melihat respon datar yang diberikan Ashley ketika mendengar konfirmasi dari dokter.

Tiga hari setelahnya, Hyun dikagetkan oleh ibunya yang menelepon dirinya dengan posisi dirinya yang masih berada di ruang kerjanya setelah memimpin rapat internal perusahaannya bahwa Ashley tidak ditemukan di kamarnya atau dimanapun dalam mansion keluarganya, bersama dengan bayi kecilnya Hyuna. Damn!

Dan kejadian itu sudah berlangsung selama seminggu tanpa ada yang bisa melacak kemana kepergian Ashley bersama anak perempuannya. Bahkan semua orang kepercayaan dikerahkan, kedua ayah bahkan kelabakan mencari bersama, para ibu hanya menangis dengan pilu setiap harinya. Hyun? Mungkin dia sudah cukup gila sekarang.

“Sudahlah, Hyun. Mau kau kumpulkan kami seperti ini juga aku tidak akan tahu kemana perginya istri gilamu itu”, keluh Petra sambil membetulkan lengan kemejanya ketika dia baru saja tiba di ruangan kerja Hyun yang ada di gedung perusahaannya di Seoul.

 Mau kau kumpulkan kami seperti ini juga aku tidak akan tahu kemana perginya istri gilamu itu”, keluh Petra sambil membetulkan lengan kemejanya ketika dia baru saja tiba di ruangan kerja Hyun yang ada di gedung perusahaannya di Seoul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Incomprehensible Partner (COMPLETED)Where stories live. Discover now