033.

3.9K 701 21
                                    

keputusan taeyong sudah bulat, bahkan jaehyun tak bisa mengganggu gugat. baik winwin maupun yuta menyambut positif usulan tersebut. tentu saja, pasangan beta mana bisa memiliki keturunan?

jaehyun yang berusaha meniti keraguan dari pancaran mata sang omega malah tak menemukan apa-apa di sana. memang harapan telah mencapai titik nol, berimbas pada jaehyun yang terpaksa menyetujui.

taeyong pun ingin sekali meninggalkan rumah sakit, namun kondisi tubuhnya berlawanan dengan isi hati. setiap bangun tidur, ia rasakan sakit luar biasa melilit perut. luka akibat persalinan belum kering sepenuhnya, sehingga ia kembali dirawat winwin seperti bulan-bulan sebelumnya.

"kau pasti kerepotan." taeyong memasang ekspresi bersalah. "aku menyulitkanmu, bahkan tidak mau melihat anakku sendiri ... maafkan aku."

winwin menggeleng tegas. "tidak apa-apa, taeyong-ssi. lagipula, sejak dulu aku ingin sekali punya anak. taeyong-ssi baik sekali karena sudah mengerti keadaanku."

"tapi, tetap saja, kan ...." taeyong mencecap getir di lidah. "bagaimana dengan pekerjaanmu? sajangnim tidak memecatmu, kan?"

sang beta tertawa, bentuk tanggapan yang ceria. "sajangnim tidak mungkin memecatku. aku ada di sini untuk merawatmu, taeyong-ssi. sajangnim, kan, sangatㅡ" ucapan winwin terpotong di tengah jalan. binar penasaran dari manik kembar taeyong terpancar berlebihan, penyebab utama deham nyaring pria berdarah tiongkok.

"sajangnim sangatㅡapa?" desak taeyong, memberengut.

winwin terkekeh. "tidak. tidak ada apa-apa." disusul desahan kecewa dari taeyong.

━━━━

ini hari pertama lee taeyong kembali bekerja. wajar kalau semua pasang mata di gedung tertuju pada taeyong. isi kepala mereka sama, mendengungkan banyak pertanyaan. bukankah dia dipecat? cuti selama itu hanya untuk omega yang sedang hamil, kan? namun, taeyong mematut monitor tanpa bebanㅡjelas bukan refleks keibuan.

taeyong tersenyum pula pada setiap orang, juga menerima tugas yang dilemparkan seenaknya. rekan kerjanya sampai merinding, apakah kini otak lee taeyong posisinya miring? sebab reaksi sang omega saat seseorang menumpahkan kopi pada kemejanya hanyalah derai tawa. apalagi kalau bukan sakit jiwa?

jam pulang kerja, kuesioner mengambang pada kepala akhirnya terjawab.

pasalnya, lee taeyongㅡomega yang paling dibenci seisi kantorㅡpulang bersama dengan jung jaehyun, sambil bergandengan tangan.

TRES LECHES / JAEYONG.Donde viven las historias. Descúbrelo ahora