Teaser Final :

958 157 13
                                    

                "semalam kau pasti tak akan percaya. Aku bertemu dengan seorang ahjussie, berkatnya aku bisa berani melupakan cinta pertamaku. Meski itu berat, aku akan mencoba" ucap Suzy kemudian duduk disamping ranjangnya.

"ahjussie? Apa seleramu sudah berubah?" tanya Kai tak percaya.


^^


              "menikahlah denganku" ujar Suzy.

"mworagu?" Sehun terdiam seribu Bahasa. Suzy kini menatap Sehun dengan tatapan seriusnya.


^^


                "setidaknya aku tak menyakitinya dengan caramu" ketus Taehyung marah.

   "kau punya caramu sendiri untuk menyakitinya. Begitulah kau Kim Taehyung, kau selalu bertingkah seolah-olah kau hanyalah bayangan dari Kim Myungsoo tapi sebenarnya Myungsoo dan aku lah yang menjadi bayanganmu selama ini" ungkap Kai dengan hati terkikis.


^^


"apa ini mimpi?" gumamnya tak jelas sembari mengerjap pelan tak berdaya. Seusai mengatakan dua patah kata itu gadis itu tak lagi sadarkan diri.

                Sehun langsung panic dan menggendong Suzy ala bridle style dan berlari masuk ke lobi perusahaan itu. Sehun bahkan tak perduli bahwa tubuhnya telah basah terkena air hujan.

Semua karyawan termasuk security disana tertegun melihat CEO mereka yang jelas mengenal gadis yang selama seminggu ini terus mencarinya. Bodyguard itu masuk dan mengikuti Sehun dari belakang.


^^


                Suzy menahan sakit di hatinya. Kai menatap Taehyung dan terkejut dengan pemandangan yang dilihat Suzy tadi. Taehyung mengeratkan pelukan dan tangannya yang menutupi mata Suzy erat saat Suzy mencoba melepaskan tangan taehyung dari wajahnya.

"lepaskan aku Kim Taehyung. . jebal" rintih Suzy pelan.

"jangan, aku tidak suka melihatmu menangis. Jebal" Taehyung seakan membalikkan kata permohonan itu pada Suzy.


^^


"siapa namamu nona cantik?" tanya nenek Sehun.

"ah. Maafkan aku, aku lupa memperkenalkan diri. namaku Bae Suzy imnida, senang bertemu denganmu" ungkap Suzy tersenyum tulus sembari membungkuk hormat.

"namamu juga cantik, tepat seperti pemiliknya" ungkap nenek Sehun.


^^

Home; My Little PrincessWhere stories live. Discover now