3. Another husband is coming

1K 191 11
                                    

.3.

.Three.

.another husband is coming.



Yoona tersenyum tak percaya, gadis itu jelas saja menyumpahi hubungannya dengan Myungsoo berakhir. Myungsoo tersenyum dan menggeleng pelan.

"jangan terlalu serius. Uri-Suzy ga memang selalu seperti itu. Ia ceria dan suka melakukan apapun seenaknya" ujar Myungsoo dengan senyum senang diwajahnya.

"nae. Tidak apa" jawab Yoona berusaha tersenyum kecil meski dalam hatinya ia merasa sedikit tidak nyaman.

-Home; My Princess-

Seorang pria tampan dengan kulit pucat nan rupawan miliknya tampak duduk di sebuah kursi pesawat kelas bisnis miliknya. Sean Khielton, pria sukses yang berhasil membangun kerajaan bisnis dibidang property, perhotelan dan penerbangan itu tampak duduk dengan tenang menikmati wine.

Siapa yang tak tahu kekayaan keluarganya? Ia merupakan pengusaha lajang paling sukses yang pernah ada. Bisa dikatakan ia adalah salah satu miliarder rupawan di dunia. Umurnya kini menginjak 38 tahun namun taka da yang akan menolaknya jika tahu nama asli dan jumlah kekayaannya.

Ia adalah duda kaya raya yang bertahan dengan membangun dan membesarkan perusahaan ayahnya di Perancis. Perusahaan kecil di bidang property itu hampir bangkrut ketika ia berusia 16 tahun namun karena kecerdasan yang ia miliki akhirnya perusahaan itu mengalami masa keemasan saat pria tampan itu menginjak usia 20 tahun.

Kini perusahaan property ayahnya sudah sangat Berjaya dan memiliki induk perusahaan di Perancis namun pria tampan rupawan itu telah memberikan kendali perusahaan property itu pada orang lain.

Pada usianya yang ke 20 tahun, ia mulai membangun industry baru tentang penerbangan. Akibat kecerdasannya, ia berhasil meluncurkan brand penerbangan paling di percaya di Perancis yang disebut sebagai 'Khielton Airlines' yang berpusat di bandara international Perancis.

Merk pria itu mengalahkan penerbangan utama milik negara Perancis dalam kurun waktu 10 tahun dan menjadi satu-satunya perusahaan penerbangan swasta yang mendominasi jadwal penerbangan international Perancis dan bersanding dengan penerbangan utama milik negara itu sampai saat ini.

Dunia bahkan mengakui Sean Khielton sebagai satu-satunya pria asia yang berhasil bertahan menjadi miliarder muda dengan kerja kerasnya sendiri. Sekarang namanya bahkan disebut-sebut sebagai pria paling mapan di dunia.

Pada usianya yang ke 30 tahun ia menikahi seorang wanita cantik yang merupakan professor keturunan Korea di salah satu universitas di Perancis namun mereka bercerai setahun kemudian akibat kesibukan pria itu.

Pada usianya yang ke 31 tahun, setelah perceraian, ia berhenti memikirkan wanita, ia hanya focus dengan pekerjaannya dan mulai mencari kesibukan dengan membangun satu lagi industry yang kini mendominasi pasar Perancis hingga ke dunia international.

Pria itu berhasil mendirikan perusahaan raksasa di bidang perhotelan dan berhasil menjadikan brand 'Khielton' sebagai hotel terbaik sedunia. Ia hanya membutuhkan waktu 8 tahun untuk membuat semua hal yang sulit itu menjadi nyata berkat pengalaman dan kerja kerasnya.

Meski sebegitu terkenal dan menjadi orang nomor 1 di dunia, ia tak pernah memunculkan dirinya di public dengan nama itu. Ia tak ingin dirinya di publikasikan dunia dan mempersulit kebebasannya.

Pria itu hanya senang melakukan segala sesuatu dengan bebas tanpa di persulit dengan skandal atau pemberitaan tentang dirinya. Khielton group menjadi target seluruh dunia untuk diajak kerjasama international.

Home; My Little PrincessWhere stories live. Discover now