46. Hot Issue

1.1K 173 28
                                    

Hi guys!!

Kembali saya posting satu chapter lagi sebagai surprize dan apresiasi saya terhadap para pembaca sekalian.

Terima kasih atas cinta kalian kepada FF ini.


Lebih lanjut, saya akan memberi informasi bahwa Posession sudah memiliki naskah 50% dan demi kesempurnaan cerita, kami akan menunda penerbitannya sehingga jadwal terbitnya akan segera normal pada minggu depan.


Saya memohon kesabaran para pembaca sekalian demi terciptanya karya yang memuaskan hati seluruh penggemar. 

Sekian, dan terima kasih ^^



.46.

.Forty Six.

.Hot Issue.


"oppa. ." panggil Suzy lembut. Sehun mengangkat alisnya tanpa melepaskan pelukan mereka.

"apa kau tidak ingin bertanya tentang pertemuanku dengan Taehyung?" tanya Suzy pelan. Sehun membuka matanya yang sedari tadi terpejam. Perlahan ia menjauhkan tubuhnya dari Suzy dan menatap calon istrinya itu dengan senyum tampan kecil dibibir tipisnya.

"bukankah kau sudah kembali ke rumah? Apa yang mesti ku tanyakan?" tanya Sehun mengutar balikkan pertanyaan. Suzy menatap Sehun kemudian menurunkan tatapannya.

"setidaknya kau penasaran pada pembicaraan kami. Apa aku salah menerka?" tanya Suzy ragu.

"eo. Sedikit tapi aku tidak terlalu perduli. Aku percaya pada istriku ini" ucap Sehun sembari menyentil pelan hidung mancung Suzy. Suzy mengerjap karena jari Sehun yang sangat dekat dari matanya.

"tapi terkadang kepercayaanmu padaku terasa tidak nyata. Aku tak percaya ada rasa percaya sebesar itu. Apa kau tak khawatir aku akan kembali bersamanya?" tanya Suzy lagi dengan tatapan penuh kaingin tahuan.

"meski kau tak memikirkanku, aku yakin kau akan memikirkan bayi kita. Ia pasti akan membela ayahnya jika ibunya berani terlalu dekat dengan pria lain" ujar Sehun dengan senyum yakin diwajahnya. Suzy menghela napas sebal.

"aku bicara serius oppa!" tegas Suzy dengan kedua alis berkerut karena menahan kesal.

"baiklah. Aku mengalah" ujar Sehun sembari meraih kedua tangan Suzy.

"Bae Suzy yang ku kenal akan selalu melarikan diri pada segala hal yang membuatnya tak bahagia. Tapi sekarang ia tak melarikan diri setelah tinggal di rumah hampa ini selama berhari-hari, karena itu aku menngambil kesimpulan bahwa kau bahagia berada disini. Lalu jika Suzy bahagia berada disini, dirumahku, berada didekatku makai a tidak akan pernah melarikan diri dari tempat ini." jelas Sehun seadanya.

"bukankah seperti itu?" kini Sehun menatap Suzy menunggu konfirmasi langsung dari tokoh yang sedang ia bicarakan. Suzy menahan semburat merah dipipinya dan tersenyum senang.

"bukankah kau terlalu percaya diri? Mr. Khielton?" tanya Suzy dengan senyum menantang suaminya.

"tidak, aku yakin dengan setiap ucapan hasil observasiku" jawab Sehun yakin.

"bagaimana jika aku menolak semua perkataanmu?" tantang Suzy lagi.

"kau tak akan menolaknya" tepis Sehun dengan senyum yakin diwajahnya.

Home; My Little PrincessWhere stories live. Discover now