47. The Amazing Journey (Final)

1.4K 153 23
                                    

.47.

.Forty Seven.

.The Amazing Journey.

Home; my little princess



"tujuanku selain untuk memperkenalkan wanita ini adalah memberitahu seluruh dunia bahwa dalam 2 hari kami akan segera melaksanakan pesta pernikahan besar di Korea Selatan. Seluruh undangan akan tersebar dalam waktu 1x24 jam, anda bisa langsung terbang dari negara anda dengan pesawat Khielton Wings hanya dengan menunjukkan undangan pernikahan kami." Ungkap Sehun dengan senyum yakin diwajahnya.

"aku juga ingin mengungkapkan satu hal penting lagi sebelum mengakhiri konferensi pers ini" ucap Sehun.

"sebelumnya semua orang mempertanyakan prihal keberlanjutan posisi CEO Khielton Group setelah aku pensium tapi aku bisa pastikan kalian tidak perlu mengkhawatirkan tentang hal itu lagi" ucap Sehun serius.

"karena . . " kini Sehun menatap Suzy dan menggenggam tangan Suzy erat. Sehun juga melemparkan senyum tampannya untuk wanita cantic disampingnya itu.

"Bae Suzy tengah mengandung ahli waris bagi Khielton Group serta seluruh asetnya." Ungkap Sehun dengan bahagia diwajah tampannya.

Semua awak media dan jurnalis terbelalak terkejut dan tampak tak bisa menahan keterkejutan mereka saat ini. berita kali ini benar-benar triple kill. Bagaimana bisa dalam sebuah konferensi pers, ada tiga hal luar biasa yang diungkapkan secara terbuka kepada dunia.

Pertama, mengungkapkan identitas miliarder terkaya sedunia. Kedua pengusaha kaya raya itu juga mengundang semua rekan bisnisnya di acara pernikahannya secara langsung dan hal ketiga sekaligus hal yang paling mengejutkan lagi adalah pengumuman bahwa calon istrinya tengah mengandung seorang ahli waris yang akan mewarisi kerajaan bisnis Khielton Group.

Jelas semua berita luar biasa itu tak henti-hentinya menciptakan kehebohan dimata dunia dan di dunia bisnis. Mungkin sebagian orang biasa tak akan perduli pada fakta itu akan tetapi seluruh pejuang uang tentu tahu seberapa besarnya asset sang CEO Khielton Group.

Taehyung yang berada dirumah keluarga Kim tampak terkejut dengan berita itu. Tuan dan Nyonya Kim menatap Taehyung yang tampak terdiam tak berkata-kata sama sekali. Taehyung lantas meletakkan bantal sofa dipelukannya dan beranjak ke dapur kemudian meneguk segelas air putih.

Taehyung menatap kosong ke sekitarnya, ada rasa sakit teramat dalam di relung hatinya. Ia tak menyangka setelah menerima ungkapan cinta Suzy pada Sehun, ia kembali disakiti oleh berita bahwa Suzy mengandung anak dari pria yang sama yang membuat Suzy jatuh hati.

"benar. Takdir memang haruslah sekejam ini" ucap Taehyung sembari menatap sekitarnya dengan bola mata berair.

"sekian, terima kasih" ucap Sehun menutup konferensi pers itu. Sehun langsung menggandeng Suzy dan meninggalkan lokasi konferensi pers itu bersama. Semua reporter, awak media dan jurnalis langsung berbondong-bondong untuk mewawancarai juru bicara yang ada disana dan memulai sesi tanya jawab mereka.

Sehun dan Suho dikawal ketat oleh para bodyguard sehingga reporter yang berusaha mengejar mereka tak berhasil mendekat kepada mereka. Sehun membuka kan pintu mobil untuk Suzy kemudian masuk di kursi yang berlawanan. Supir mobil langsung melaju meninggalkan hotel itu.

Sehun menghela napas pelan, Suzy menatap Sehun yang tampaknya tak terbiasa dengan keadaan ini. keadaan dimana ia harus berlari dari kamera paparazzi, Suzy tersenyum menatap Sehun.

Home; My Little PrincessWhere stories live. Discover now