1. I am Suzy

1.9K 210 8
                                    


.1.

.One.

.I am Suzy.

-.-

Suzy P.O.V

Hi! My name is Suzy. Baiklah, aku akan memperkenalkan diriku. Namaku adalah Bae Suzy. Tidak ada yang tidak mengenalku. Aku gadis kaya raya dengan hidup disuguhi kemewahan.

Tidak ada yang luput dari pesonaku, tidak satupun. Hal yang paling menarik adalah aku selalu disambut dimanapun aku berada. Mereka menyebutku sebagai 'Princess', bahkan tak jarang mereka menyebutku 'Bit*h'.

Aku tak perduli, maksudku kenapa aku harus perduli? Seluruh dunia tersorot padaku, mulai dari fashion yang ku kenakan hingga hobi dan keseharianku. Mereka men-stalkerku setiap hari karena aku adalah Girlfriend material bagi semua pria.

Namaku semakin meledak ketika teman lamaku yang kini menjadi Idol nomor satu di Korea Selatan, Hwang Hyunjin menyebutku sebagai wanita idealnya. Aku bukan artis, bukan! Jelas bukan!

Aku lebih dari para artis atau idol-idol yang bekerja untuk menghasilkan uang. Dibanding bekerja, aku menyukai keseharianku yang hanya makan, berpesta, tidur dan memamerkan kehidupan glamour-ku pada semua orang.

Semua orang mengarahkan satu kata kunci hanya untukku. Princess. Bukan hanya nama tapi aku memang princess, aku selalu diikuti oleh setidaknya dua orang pelayan setiap aku bepergian.

Jangan lupa tentang dua bodyguard yang selalu menjagaku. Kalian pasti bingung, sejak aku bukan artis dan aku hanya orang kaya biasa namun begitu dikenal dan dicintai banyak pria?

Mau tahu kenapa? Karena aku adalah Bae Suzy. Tidak ada alasan lain. Lalu apa kalian ingin tahu satu rahasiaku? Aku tidak punya pacar, tidak pernah karena aku hanya menantikan satu orang sempurna untuk menjadi pacarku kelak.

Terakhir, aku sudah memutuskan belajar untuk dewasa dan melepaskan semua system keamanan yang diberikan orang tuaku. Sejak usiaku 17 tahun, aku sudah berkeliaran dimana-mana dengan mengendarai mobilku sendiri dan tanpa ditemani satu pelayanpun.

Menurutku itu pencapaian yang luar biasa untuk wanita sempurna sepertiku. wanita yang selalu membuat para pria menangis darah hanya karena ingin melindungiku.

-Suzy P.O.V end-

0.0

Seorang gadis muda berambut panjang bergelombang memasuki sebuah gedung besar. Gedung itu jelas memajang logo 'Zeus Hotel' di setiap sudut gedung itu.

Gadis muda itu memiliki kulit putih mulus yang sempurna, ia memakai sebuah coat berwarna cokelat dengan sepatu boot-heels setinggi 10 cm. Gadis itu tak lupa mengenakan kacamata hitam di wajah cantiknya meski hanya dilapisi make up natural yang ia kenakan.

Gadis itu melangkah dengan percaya diri sembari menenteng sebuah tas seharga ratusan juta won di lengannya. Kaki gadis itu terus melangkah, sementara sekitarnya hanya focus memperhatikannya.

Melihat kecantikan gadis itu meski matanya tertutupi kacamata hitam adalah hal yang langka. Gadis itu adalah tokoh terkenal, ia adalah Bae Suzy, pewaris cantik dari SZ company yakni perusahaan yang bergerak di industry manufaktur.

Suzy terkenal karena dekat dengan banyak actor dan idol papan atas berkat teman baiknya, Son Naeun yang merupakan pewaris JYP Entertainment. Suzy menerima kecantikan dan kesempurnaan yang berasal dari kedua orang tuanya.

Home; My Little PrincessWhere stories live. Discover now