EPILOG!! (Special for our Readers!)

1.7K 167 23
                                    

Epilog!

.The End of the Story.



Seorang pria tampan tampak tampan sempurna mengenakan jas pertamanya. Ya, hari ini adalah hari penting baginya karena hari ini adalah hari pertamanya bekerja di sebuah perusahaan sebagai staff biasa.

Pria itu tampak menaiki bus dan tiba di Gedung perusahaan iklan yang tampak menjulang ke atas. Pria itu merapikan dasinya dan segera melangkah masuk ke Gedung yang cukup tinggi itu. Ketika ia melangkah masuk semua pandangan para wanita jelas tertuju hanya padanya.

"wah, luar biasa tampan." Puji para wanita dengan hebohnya.

"dia terlihat luar biasa tampan, apa dia seorang idol?" kira-kira itulah isi pertanyaan para wanita saat melihat pria tampan itu.

"kulitnya sangat putih, ia terlihat seperti seorang pangeran. Apa ia bukan seorang aktor?"

"ia benar-benar meyia-nyiakan wajah tampannya jika ia hanya staff biasa"

"benar. Ia seharusnya menjadi boyband saja, ia pasti terkenal karena visualnya"

Pria tampan itu akhirnya keluar dari lift yang membuatnya sesak karena para gadis terus berusaha menghimpitnya. Pria itu menghela napas Panjang dan memasuki department tempat ia bekerja.

Semua orang tampak sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Pria itu tampak memperhatikan semuanya dan langsung menunduk memberi hormat meski taka da yang memperdulikannya.

"Anyeong Hasseyeo!! Hwang Hyunjin imnida!" teriak pria tampan dengan paras rupawan itu kepada semua orang disana.

Seketika setiap sudut sunyi. Semua orang melihat kearah Hyunjin, sontak semua wanita memuncratkan darah dari hidung mereka saat melihat ketampanan pria didepan mata mereka.

"aura apa ini?" ucap para gadis terpesona tak percaya.

"apa kau yang bernama Hwang Hyunjin?" tiba-tiba seorang wanita bertubuh tinggi langsing dengan wajah cantiknya menghampiri Hyunjin.

Hyunjin terkejut dan tak mampu menutup fakta bahwa ia sedikit terpesona oleh kecantikan gadis itu meski gadis itu memakai kacamata yang jelas sedikit menghambat kecantikannya. Gadis itu menggerakkan tangannya didepan mata Hyunjin perlahan.

"hallo!! Apa kau masih disini?" tanya gadis itu dengan alis berkerut.

"eo !" jawab Hyunjin tegas.

"cepat bantu aku. Kita harus meeting sekarang juga" ucap gadis itu tegas kemudian langsung berjalan pergi. Hyunjin mengikutinya dibelakang.

Meeting berlangsung tidak terlalu lancar. Kepala Tim tampak menentang ide gadis berkacamata yang bahkan belum Hyunjin tahu Namanya. Gadis itu tampak berusaha menjelaskan ide-idenya dan meyakinkan Kepala Tim tapi Kepala Tim tetap kekeh pada pendiriannya tanpa alasan yang jelas .

"meeting dilanjutkan esok hari!" tegas Kepala Tim kemudian keluar dengan wajah kesalnya. Gadis itu menundukkan kepalanya dan menghela napas dalam.

"Wakil Kepala Tim!" panggil salah satu staff yang juga berada diruang meeting itu ragu.

"apa kau tidak apa-apa?" tanya staff itu cemas.

"aku tidak tahu. Aku ingin keluar untuk makan siang." Ucap gadis itu kemudian pergi dari sana.

"hei!" panggil Hyunjin pada staff disampingnya pelan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 14, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Home; My Little PrincessWhere stories live. Discover now