35. First Step

875 157 9
                                    

.35.

.Thirty Five.

.First Step.


"aku juga setuju. Kim SUho orang yang pantas menduduki posisi CEO" ucap salah satu dari mereka.

Suho tersenyum melihat bagaimana rencana Sehun berjalan sesuai dengan rencana. Suho kemudian hanya diam ketika seluruh voting ditutup oleh persetujuan bahwa dirinya akan duduk sebagai CEO.

"baiklah. Aku tentu berterima kasih atas seluruh kepercayaan yang kalian berikan untukku." ucap Suho dengan senyum hangatnya.

"jika kalian benar-benar mempercayaiku seutuhnya, aku yakin kalian akan menyetujui setiap keputusanku. Oleh karena itu, mulai detik ini aku akan memberikan posisi CEO kepada Kim Taehyung" ungkapan Suho sontak membuat Taehyung menatap Suho terkejut.

Kim Gun tampak sangat shock, ia menatap Taehyung begitu juga seluruh pemegang saham yang kini sibuk menatap kea rah Taehyung seakann menuntut penjelasan mengenai keputusan itu.

"aku tahu Kim Taehyung mantan Vice President dan terusir dari Kim Corporation karena skandal-nya yang merusak citra perusahaan. Namun tahukah kalian siapa itu Kim Taehyung?" ujar Suho sembari bangkit berdiri.

"apa yang ia bicarakan?" bisik para pemegang saham kasak kusuk.

"Kim Taehyung adalah orang Korea pertama yang mendapatkan kepercayaan dari pendiri Khielton Group" ucap Suho sembari menatap Myungsoo.

Myungsoo terkejut bukan kepalang. Taehyung ikut terkejut, ia menatap SUho penuh tanya. Ia bahkan tidak pernah tahu seperti apa sosok Sean Khielton namun bagaimana orang itu bisa mempercayainya seperti ini?

"sebenarnya, pemegang saham terbesar Kim Corporation bukanlah Kim Suho namun Sean Khielton dari Khielton Group" ucapan Suho yang terakhir membuat semua pemegang saham dan Kim Gun tersentak kaget.

"apa? Khielton G. . – Group?" ucap Kim Gun terbata.

"apa?" Myungsoo setengah berteriak.

"tidak mungkin" ucap Taehyung tak paham. ia tak habis pikir, kenapa orang secerdas dan level garis keras sepertinya memilihnya menjadi CEO setelah tahu skandal yang menimpanya? Taehyung bahkan tidak tahu menahu tentang sosok miliarder kaya raya sepertinya.

0.0

Setibanya di lapangan penerbangan. Sehun, bodyguard Sehun, Taehee dan Rain tak perlu lagi di cek melalui bandara. Mereka justru hanya masuk melalui pintu VVIP hingga tiba di lapangan udara yang luas dimana tidak ada pesawat lain yang parker disana selain sebuah jet yang pastinya milik Sehun.

Sebuah escalator terpasang di pintu Jet pribadi yang tampak mewah itu. Rain semakin terpana, ia memang orang kaya sejak ia lahir namun keluarganya tak pernah menghamburkan uang hanya untuk menyewa sebuah jet pribadi.

Memesan satu jet pribadi untuk ke pulau Jeju adalah hal terbodoh baginya karena betapa besarnya biaya yang perlu ia keluarkan untuk jarak sedekat itu. Rain selalu mempertimbangkan dengan matang sebelum ia menghamburkan uangnya.

"silahkan memilih tempat duduk" ujar pramugari cantik itu sembari memberi senyuman terbaiknya.

Sehun duduk di kursi dekat jendela. Rain ikut duduk di sebelah Sehun dan menatap sekelilingnya. Sehun menatap Rain dan tersenyum sopan. Taehee duduk di kursi belakang Sehun dan Rain.

"apa kau benar-benar Sean Khielton?" tanya Rain dengan nada yang berusaha ia atur agar terdengar biasa saja.

"nae" jawab Sehun mengangguk pelan.

Home; My Little PrincessWhere stories live. Discover now